Ini Jawaban Ducati Soal Permintaan Bezzecchi Tetap di Tim VR46 Daripada Pramac

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi ingin tetap di tim Mooney VR46 dibanding memilih tawaran Ducati ke tim Pramac Racing. Maksudnya untuk musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Kesalahan Terbesar Dalam Karir Balapnya, Kapan Itu Terjadi ?

Demikian dilansir dari Gazzetta dello Sport dimana dikatakan bahwa Ducati menyetujui permintaan Bezzecchi yang merasa puas dengan pelayanan teknis dan gaji yang diberikan. Pembicaraan sudah dilakukan dengan Alessio Salucci, akrab disapa Uccio selaku direktur tim Mooney VR46 yang menaungi Bezzecchi.

koizumi

Konteks permintaan Bezzecchi ini memang pernah diutarakan Uccio yang ingin Bezzecchi tetap bersama mereka untuk 1 tahun lagi. Bagi Uccio, silahkan saja Ducati ingin memberi Bezzecchi motor terbaru, terpenting tetap berada di timnya.

BACA (JUGA) : Gawat ! Tim Gresini Tidak Tertarik Joan Mir Yang Ingin Naik Ducati Tahun Depan

Anyway, perfoma Bezzecchi memang mencuri perhatian publik. Pastinya pula pabrikan Ducati. Petarung binaan VR46 Riders Academy ini sempat pimpin klasemen sementara MotoGP dan tahun ini sudah memenangkan podium terbaik di seri Argentina dan Le Mans.

Saat ini Bezzecchi ada di posisi ke-3 standing point dibawah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing). BB1

Facebook Comments

You May Also Like