Terbukti ! Satria FU TRZ Feat SPX Racing Part Jepara Kuasai FU Wungkul Final Gadhuro Jogja

BeritaBalap.com-Pacuan Satria FU garapan dari mekanik Thituz Riyanto from TRZ Racing Jepara kembali menunjukkan performanya di ajang final Gadhuro Dragbike Series 2021 di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta akhir pekan lalu (7 Nov).

Salah satunya terbukti Satria FU milik SPX Racing Part ini meraih podium utama di kelas Satria FU Wungkul 147 cc Pemula lewat tembakan joki Dwi AW dengan best time 08.038.

Seakan mengulang kesuksesan pacuan Satria FU ini di kelas wungkul dimana pada seri 4 Gadhuro Dragbike Series 2021 menyabet juga podium utama melalui joki Ardi Chil best time 08.011. Pada seri pamungkas Gadhuro Dragbike Jogjakarta, motor ini dibesut 3 joki yaitu Adi AW, Arya Saputra dan M. Hendis.


“Adi AW mampu podium utama, sedangkan Arya Saputra urutan ke-7 (08.089) dan M. Hendis posisi ke-8 (08.095). Reaction time tembakan lampu kurang kecil, Mas selisihnya itu saja, “ujar mekanik yang berdomisili di Krasak, Bangsi, Jepara, Jawa Tengah.

Saat disinggung apakah ada settingan baru untuk di seri final ini ? “Seri 4 dan final ini tidak ada ubahan, Mas, perbandingan kompresi masih 14,3 : 1 dan Karburator masih PWK 35 dengan main jet 118 dan pilot jet 50, “tandas Thituz Riyanto. You

Facebook Comments

You May Also Like