Tim DKJ Perkasa dan Tim Sejahtera Abadi Raih Podium di Kejurnas Sprint Rally Bandung 2023, Back-up Mekanik SAR Speed

BeritaBalap.com- Di Kejurnas Sprint Rally putaran 1 pada Sabtu-Minggu (11-12 Feb) di sirkuit Jalak Harupat Tarmac Soreang, Bandung, Jawa Barat, tim DKJ Perkasa asal Balikpapan, Kalimantan Timur dan tim Sejahtera Abadi dari Bandung, Jawa Barat ini turut ambil bagian.

Tentunya tim milik Andi Kusuma (DKJ Perkasa) dan Lukman Hakim (Sejahtera Abadi) ini selalu diback-up mekanik Anugerah Rio from SAR Speed, Solo, Jawa Tengah. Dalam kejurnas Sprint Rally ini tim DKJ Perkasa berformasikan yaitu driver Andi Kusuma bernavigantor Ari Iwandono menunggangi Honda Jazz di Kelas F1.

M Ivan dengan navigator Arief GO besut Honda Brio di Kelas F1 dan M Akmals bernavigator Yunna Setiowati memakai Mitsubishi Lancer GTi di Kelas F3. Sedangkan tim Sejahtera Abadi diisi M Herdy bernavigator Anugerah Rio mengendarai Honda Genio di Kelas F2 dan Lukman Hakim didampingi navigator Andry John ngegas Honda Genio di Kelas F2 dan .

koizumi

Dari peta pertarungan kejurnas sprint rally ini, kedua tim ini menyumbangkan prestasi podium. Dimana, pada kelas F1, tim DKJ Perkasa raih podium pertama lewat M Ivan dengan navigator Arief GO, dan Andi Kusuma bernavigantor Ari Iwandono mendapatkan podium kelima.

Sementara itu, M Herdy bernavigator Anugerah Rio yang membawa bendera Sejahtera Abadi merebut juara kedua kelas F2 dan podium ketiga kelas non seeded Kejurnas.

“Pacuan dari Lukman Hakim mengalami trouble engine di SS 1 dan SS 2, lalu SS 4 Crash. Jadi ini untuk pelajaran di putaran berikutnya, dan semoga menyusul naik podium, mas hehe,” terang Andry John, manajer tim DKJ Perkasa dan Sejahtera Abadi yang juga menjadi navigator dari Lukman Hakim. You

Facebook Comments

You May Also Like