Terharu ! Petrucci Ingin Podium di Akhir Karir MotoGPnya Tahun Ini, Apakah Bisa ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci (Tech3 KTM) sudah dipastikan pensiun dari balap MotoGP tahun 2021 ini. Pembalap asal Italia ini ditawarin pihak KTM untuk ikut dalam reli motor Paris-Dakar 2022 dan Petrucci menyetujuinya. Doi memang menyukai dunia motokros.

Nah, yang agak mengharukan sekaligus butuh perjuangan berat, bahwa Petrucci ingin sekali mengakhiri karir MotoGP dengan meraih podium. Entah di seri mana saja, terpenting tinta emas ingin ditulisnya dalam perjalanan hidupnya.

BACA (JUGA) : Bos Tim Honda Tuntut Pol Espargaro Tidak Hanya Finish Ke-5, Target Kedepan Podium

koizumi

“Saya ingin menyelesaikan tahun ini dengan podium. Tentu saja, kondisinya harus tepat, mungkin kami bisa memanfaatkan kesempatan untuk memanfaatkan waktu. Saya pikir, baik tim maupun saya pantas mendapatkannya, “tegas Danillo Petrucci yang musim depan akan beralih ke balap reli motor Paris Dakar, juga di tim KTM.

Sebetulnya saat di Silverstone, Petrucci sangat pede melakoninya. Sayangnya, ia cukup lama tertahan saat melibas beberapa pembalap diantaranya Nakagami, Zarco dan Bagnaia. Ini yang banyak membuang waktunya.

BACA (JUGA) : Pasca Podium Silverstone, Aleix Espargaro Yakin Aprilia Jadi Tim Disegani Tahun Depan

“Saya memiliki perasaan yang luar biasa, saya merasa baik dan saya senang. Ini hasil 10 besar yang bagus, tetapi saya marah karena saya bisa melakukan sedikit lebih baik“.

“Saya membuang banyak waktu dengan Nakagami, Zarco dan Bagnaia, kalau tidak, saya bisa melaju dengan Iker, kami memiliki kecepatan yang sama, ”tambah Petrucci yang merujuk pada hasil yang diraih rekan satu timnya, Iker Lecuona yang finish ke-7. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like