Terjatuh 2 Kali Di Practice MotoGP Perancis, Ini Komentar Marc

BeritaBalap.com – Marc Marquez (Repsol Honda) sudah dipastikan bakal turun di MotoGP Perancis. Seperti diketahui pembalap yang punya julukan baby alien ini kembali balap setelah cedera pada jempol tangan kanannya beberapa waktu lalu dan membuatnya absen seri Argentina, Austin USA dan Jerez Spanyol.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Fix Kembali Balapan Lagi di Le Mans Minggu Ini

Namun, saat gelaran free practice alias latihan bebas di MotoGP Le Mans dirinya justru terjatuh hingga 2 kali. Pertama crash pada practice 1 di tikungan ke 11, dan kedua jatuh pada practice 2 di tikungan 9.

koizumi

Meski begitu, dirinya mengaku senang dengan torehan yang diperolehnya. Menurut juara dunia MotoGP 2019 tersbut, dirinya sudah 6 minggu tidak balap dan sempat menjalani operasi untuk tangannya.

“Saya sangat senang tentang pencapaian kali ini, meski 2 kali crash bagi saya yang kedua adalah normal dalam balapan, itu terjadi karena saya terlalu mendrong dengan ban baru dan mencoba target berada di Q2, “ungkap Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 30 tahun.

Untungnya lagi, meski terjatuh 2 kali saat latihan dirinya mengaku baik-baik saja dan siap untuk mengikuti balapan minggu ini. Aman terkendali berarti ya. CHR (Ket Foto : Motogp.com)

 

Facebook Comments

You May Also Like