Ternyata Balap Jakarta Race Community Sentul Disupport TDR Dan YSS

BeritaBalap.com- Menjadi gelaran balap perdana di tahun 2021, TDR bersama YSS turut mendukung Gelaran balap komunitas yang mengusung titel Jakarta Race Community yang berlangsung di Sentul International Circuit, pekan kemarin (28/2).

Bersama Rey Speedshop (RSS), selaku jaringan resmi produk TDR dan YSS, mereka coba memperkenalkan langsung beberapa produk unggulan yang cocok untuk upgrade performa motor kesayangan brader and sista.

BACA (JUGA) : Balap Pertama 2021 Dan Sukses Di Sentul, Ada Bamsoet Dan Bupati Bogor

koizumi

“Sebenarnya TDR bersama YSS ingin melihat kalau balapan itu tetap ada, karena beberapa racing team yang kita support tetap latihan tapi balapnya tidak ada,” ujar Jeffrey Willar, selaku komandan Marketing TDR Racing.

Jefri Willar, selaku Marketing TDR

“Untuk di booth kami juga memang datang untuk membantu pengguna YSS untuk mensetting sekaligus memperkenalkan produk TDR lainnya. Untuk penjualan kita gandeng RSS sebagai jaringan penjualan kita juga, “tambahnya.

Saat ini beberapa racing team yang disupport langsung oleh TDR dan YSS diantaranya ada Cargloss Racetech RRS dan 43 Racing school bisa merasakan langsung layanan service langsung di sirkuit.

Selain itu mereka juga sekaligus memperkenalkan beberapa produk terbaru seperti paket bore up dari TDR untuk matik Aerox, Nmax, Lexi, Vario dan ADV150, serta suspensi dari YSS untuk WR155 dan ADV150.

Informasi lebih lengkap atau ingin mendapatkan langsung produk dari TDR dan YSS kalian bisa datang langsung ke Rey Speedshop yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Can

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like