Ternyata Giannantonio dan Bezzecchi Yang Grid 1-2 Punya Kenangan Indah di Mugello Juga Saat Usia 17 Tahun

BeritaBalap.com-Kenangan manis yang kembali terulang. Ini menyangkut Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) yang merebut posisi 1-2 dalam sesi kualifikasi balap MotoGP Mugello Italia, Sabtu (28 Mei).

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Sebut 5 Nama Rider Muda Kandidat 2023, Siapa Saja ?

Kenangannya, bukan hanya soal mereka catat prestasi terbaik sebagai sama-sama rookie atau pendatang baru MotoGP 2022. Tetapi mereka ini punya masa lalu indah yang juga terjadi di trek Mugello.

koizumi

Itu saat Giannantonio dan Bezzezzhi yang sama-sama beranjak remaja bertarung ketat dalam perebutan juara umum CIV Moto3 tahun 2015. Bahkan pertarungannya hingga ditentukan sampai dengan race ke-2. Itu bisa dilihat pada foto kolase yang sebelah kiri. Oh ya, saat tersebut, mereka juga sama-sama berusia 17 tahun (kelahiran 1998).

BACA (JUGA) : Marquez Terancam Pensiun Karena Fokus Operasi Ke-4 Dan Balap Lagi 2023 Saat Usia 30 Tahun ?

“Tahun 2015 hanyalah sebuah musim tetapi secara umum baik dengan Marco dan dengan orang lain saya tumbuh bersama. Kami mulai dengan minibike dan sekarang kami semua berwarna dan keren di MotoGP, itu benar-benar sesuatu yang indah, “tutur Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Apakah Marc Marquez Bisa Normal Setelah Operasi Ke-4 Dalam 20 Bulan Ini ?

“Selama jeda istirahat, saya tidak benar-benar tahu posisi saya atau dengan siapa saya bermain, jadi hanya dengan melihat layar lebar, maka saya menyadari bahwa saya berada di urutan kedua di belakang Diggia. Sangat keren bisa ke MotoGP bersama-sama ketika kami telah berjuang sejak usia dini, ”timpal Marco Bezzecchi. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello :

Facebook Comments

You May Also Like