Ternyata Honda Sudah Ajukan Penawaran Pedro Acosta Buat 2023 Tetapi Ditolak, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Honda dikabarkan sudah mengajukan proposal penawaran kepada bintang muda yang masih berusia 18 tahun Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) untuk balap MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Makin Tegang Saja ! Awas 2 Seri Penentu Ducati Antara Jorge Martin Dan Bastianini

Dalam hal ini ditempatkan di tim satelit LCR Honda dahulu. Tidak langsung Repsol Honda. Tetapi kemudian proposal ini ditolak oleh Pedro Acosta yang saat ini konsen balap Moto2. Demikian yang diungkap oleh Ricard Jové selaku manajer dan komentator DAZN yang dilansir dari media Spanyol ‘La Verdad.

koizumi

Penolakan keras dari Pedro Acosta karena hanya ingin di tim Repsol Honda bersama Marc Marquez. Tidak mau di tim satelit LCR Honda.  Jadi secara pribadi, Pedro Acosta sudah menolak untuk bergabung dengan LCR Honda.

BACA (JUGA) : Dovizioso Ungkap Fakta 2021 Bagaimana Bos Aprilia Terus Merayu Tetapi Ditolaknya

Boleh jadi pihak HRC sudah menyiapkan uang kompensasi untuk membayar klausul penebusannya dari KTM.  Soal Honda tidak mau langsung di tim pabrikan, diprediksi karena Honda tidak mau berspekulasi dalam kondisi mereka yang relatif sulit sekarang ini. Maksudnya, jangankan potensi untuk juara dunia, bahkan untuk podium saja sangat sulit.

BACA (JUGA) : Honda Lebih Pede Gaet Joan Mir Karena Kontrak Repsol Berlanjut 2 Tahun ?

Ingat di seri Sachsenring Jerman beberapa waktu lalu, bahwa untuk pertama kalinya setelah puluhan tahun, para petarung Honda tidak ada yang memperoleh poin. Termasuk kondisi miris di putaran Silverstone Inggris dalam 2 Minggu lalu dimana tidak ada pula pelaga RC213V yang menembus 10 besar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like