Honda Lebih Pede Gaet Joan Mir Karena Kontrak Repsol Berlanjut 2 Tahun ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari SpeedWeek bahwa pada akhirnya sponsor utama Repsol pada tim MotoGP Honda berlanjut selama 2 tahun kedepan (2023-2024).

BACA (JUGA) : Ini Bocoran Pembalap Pendamping Alex Rins Di LCR Honda (2023)

Jadi informasi ini mematahkan spekulasi yang beredar bahwa Repsol siap mundur dan akan digantikan Petronas. Isu ini memang cukup lama diprediksi memang ada negosiasi yang alot hingga belum juga hadir kesepakatan hingga paruh musim 2022.

koizumi

Memang berita ini belum pengumuman resmi. Namun diprediksi kuat akan dirilis oleh manajemen saat seri Austria Minggu Ini (19-21 Agustus) ataupun saat putaran Misano Italia nanti.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut MotoGP Sekarang Kurang Greget, Tidak Ada Rivalitas Seperti Di Eranya

Boleh jadi dengan adanya kepastian, maka HRC akan lebih pede untuk menggaet Joan Mir (Suzuki Ecstar). Repsol sendiri bekerjasama dengan Honda sekira 26 tahun (sejak 1995). Sudah langganan juara dunia diantaranya bersama Marc Marquez, Mick Doohan, Casey Stoner, Nicky Hayden dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

Bicara sponsor utama di tim pabrikan terbesar sekelas Honda, maka itu bukan dalam nilai yang kecil. Begitu signifikan. Diprediksi pada angka kontrak 15-20 juta euro atau sekira Rp. 150-300 milyar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like