Makna Hari Kartini Bagi Shelly Hobat Pembalap Grasstrack Wanita

BeritaBalap.com- Keberhasilan R.A Kartini sebagai pahlawan Nasional yang menyuarakan dan memperjuangkan kesetaraan derajat kaum wanita dan kaum pria banyak menginspirasi generasi penerusnya. Lebih dari itu, banyak makna yang terkandung akan keberhasilan perjuangan R.A Kartini.

Seperti makna Hari Kartini yang jatuh pada 21 April bagi Shelly Hobat, pembalap grasstrack wanita asal Lampung yang kini tengah menyelesaikan studynya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Sabrina Sameh

“Makna Hari Kartini itu mengingatkan kita bahwa indonesia pernah mempunyai wanita tangguh pelopor pejuang keadilan,” buka lady grasstracker yang bernaung di bawah asuhan CDRT58 Hudgraphix RollingSpeed GMX.id SVNX ini.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Fisichella KW

Selly Hobat, Makna Hari Kartini itu mengingatkan kita bahwa Indonesia pernah mempunyai wanita tangguh pelopor pejuang keadilan

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Indri Barbie

“Kalo menurut aku, Hari Kartini ini mengingatkan bahwa perempuan juga bisa berprestasi di bidang apapun, sekalipun di dalam bidang yang  bisa dibilang ekstrim. Juga menyadarkan lelaki bahwa wanita itu tidak lemah yang bisanya cuman berdandan. Tetapi wanita lebih hebat d banding lelaki,” tambah pembalap cantik bernomor start 98 ini.

BACA (JUGA) : Makna Hari Kartini Bagi Neng Dolis Pembalap Grasstrack Wanita

Yang pasti, dengan parasnya yang ayu tidak sedikitpun takut menghadapi teriknya lintasan penuh debu maupun lumpur. Semua itu tentu saja sudah sangat akrab dengan dirinya. “Wanita juga bebas untuk berprestasi karena tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, dan wanita jauh lebih kuat dalam banyak hal daripada pria,” tegas Selly Hobat.

BACA (JUGA) :  Makna Hari Kartini Bagi Wiwi Mungil

Assssiapppp Neng,… Pokoknya semangat terus untuk mengejar prestasi yah. Doa kita semua selalu menyertai. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like