Ternyata Pole Position Bagnaia Pecco Sejarah Pertama Ducati di Le Mans

BeritaBalap.com-Ternyata pole position atau posisi tercepat yang diraih Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dalam sesi kualifikasi MotoGP Le Mans Perancis, Minggu  menjadi sejarah tersendiri bagi Ducati.

Sejarah soal apa ? Bahwa ini untuk pertama kalinya Ducati meraih pole position di Le Mans. Konteks ini yang membuat Bagnaia Pecco sangat senang. Namun catatan penting bagi Bagnaia pecco adalah pemilihan ban yang tepat dalam race nanti.

Pole position pertama Ducati di Le Mans ? Saya sangat senang, motor ini sangat kuat di kualifikasi sejak tahun lalu. Saya khawatir karena perubahan kecil pada latihan bebas terakhir membuat saya kesulitan, dalam kualifikasi kami melaju ke arah yang berlawanan dan luar biasa bisa dapat merebut pole position,”tutur Bagnaia Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

“Akan sangat rumit sekarang untuk memilih ban yang tepat yang akan kami gunakan untuk balapan, tetapi saya benar-benar merasa sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan. Sekarang memimpin balapan tetapi kecepatan Quartararo sangat cepat dan saya pikir kami akan memiliki balapan yang bagus, banyak pujian juga untuk Jack, ”tambah Bagnaia Pecco yang pastinya berupaya untuk meraih podium juara kembali pasca Jerez Spanyol. BB1

Facebook Comments

You May Also Like