Ternyata Rossi Pernah Diultimatum Pacarnya, Mau Hubungan Serius Atau Bubar Saja !

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang menjadi topik wawancara wartawan asal USA Graham Bensinger. Oh ya, doi rela terbang menuju Tavullia Italia untuk melakukan interview khusus dengan VR46.

BACA (JUGA) : Rossi Gas Pol ! Setelah Anak Cewek, Langsung Pengen Anak Laki-Laki

Ini soal perjalanan hubungan cinta antara Valentino Rossi dan Fransesca Sofia Novello. Bahwa The Doctor sempat mendapat ancaman untuk serius atau tidak dalam menjalani relasi. The Doctor disebut masih dalam bayang-bayang kekasih lamanya, Linda Morselli yang notabene seorang model asal Italia.

koizumi

“Saya bekerja selama 2 tahun sebagai gadis payung untuk sebuah tim di sirkuit MotoGP. Sekitar waktu itulah dia mulai mengirimi saya pesan : saya pernah melihat kamu, kamu cantik, “terang Sofia Novello yang selama ini berprofesi pula sebagai model.

BACA (JUGA) : Hanya VR46 Riders Academy Dan KTM Yang Sukses Pembinaan, Honda Dan Ducati Belum Terwujud

“Butuh waktu satu setengah tahun karena dia keluar dari hubungan yang lama. Jadi dia butuh waktu satu setengah tahun sebelum saya berkata : cukup, sekarang atau tidak sama sekali, “tambah Sofia Novello yang dilansir dari SpeedWeek.

“Ya, dia memberi saya ultimatum. Saya bertemu dengannya sedikit lebih awal, saya belum siap. Butuh waktu satu tahun bagi saya sendiri untuk mengisi ulang baterai saya, “canda Vale yang pada akhirnya menjalin hubungan serius dengan Sofia Novello sejak akhir 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like