Siap-Siap ya ! Seri Ke-2 Motoprix Jawa di Subang Tanggal 4-5 Nov

BeritaBalap.com- Seperti kita ketahui sebelumnya jika seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa) telah sukses dipentaskan di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Siap-siap ya ! Seri ke-2 Motoprix 2023 bakal menyambangi Subang pada 4-5 November mendatang.

Gelaran balap persembahan YM Racing yang digawangi oleh Yodi Rustandi ini pastinya akan kembali menghadirkan pembalap sekaligus tim-tim besar tanah air ini akan berlangsung dilintasan permanen Gery Mang, Subang, Jabar. 4 kelas utama dan 15 kelas supporting akan menjadi menu istimewa untuk dipertarungkan.

Keseruan para rider dalam memperebutkan pdoium kehormatan dipastikan bakal menjadi tontonan pemuas adrenalin. Penonton dijamin puas pokoke ! Baik yang hadir langsung maupun yang nonton live streaming buat kalian yang tidak bisa hadir langsung ke Subang.

koizumi

BACA JUGA : Bio Racing Akan Kembali Disupport YM Racing Dalam Seri Ke-2 MotoPrix 2023 Subang ?

Ouhiya, Kejurnas MotoPrix region Jawa ini diklaim sebagai satu-satunya balapan MotoPrix yang disiarkan live streaming. Nah, untuk informasi lebih lanjut seputar seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2023 Subang bisa langsung menghubungi Aam (08122157373). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like