Info Terbaru Masa Depan (2025) Tim LCR, Apakah Bisa Bubar Karena Efisiensi Honda ?

BeritaBalap.com-Kontrak tim LCR dengan Honda (HRC) berakhir tahun 2024 ini. Ini yang menarik. Bahwa untuk musim depan (2025) ternyata belum jelas. Masih berproses.

Sebelum dibahas lebih lanjut, namun ada satu topik yang juga menarik diketahui. Ini sehubungan pengakuan bos tim LCR Honda Lucio Cecchinello bahwa mereka tahun 2023 lalu dikontak KTM untuk bergabung sebagai tim satelit musim ini. Tetapi kemudian ditolak.

“Saya menjawab bahwa saya telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Honda yang akan berakhir pada akhir tahun depan (2024), ”ungkap Luco Cecchinello selaku manajer tim LCR Honda.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Kejutan Besar Yang Dilakukan Yamaha Tapi Dirahasiakan Quartararo, Apa Itu ?

“Saya sudah bersama Honda selama 18 tahun, jelas akan sulit bagi saya untuk pergi. Saya merasa seperti pria Honda, “tambah Lucio Cecchinello.

Kembali ke bahasan awal, bagaimana dengan nasib tahun depan ? Menurut juru bicara LCR Honda kepada Crashnet, bahwa minggu depan akan ada pembicaraan dengan HRC. Ini soal keberlanjutan atau bisa juga tidak.

BACA (JUGA) : Ada Dalam 1 Manajemen, Masa Depan Pedro Acosta Dan Jorge Martin Diungkap Manajernya

Jika memang muncul kemungkinan yang tanpa diduga, adalah tidak berlanjut 2025, maka LCR akan menyerahkan Johann Zarco kepada HRC karena memang pembalap asal Perancis itu dikontrak hingga akhir tahun 2025.

BACA (JUGA) : Gagal Gaet Quartararo Sebagai Plan A, Bos Aprilia Ungkap Plan B, Apa Itu ?

Bisa saja Zarco diduetkan dengan Luca Marini karena mereka sama-sama dikontrak sampai dengan musim 2025. Kalau kontrak Joan Mir (Repsol Honda) dan Takaaki Nakagami (LCR Idemitsu Honda) sama-sama berakhir tahun 2024 ini. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like