Terungkap ! Rahasia Kemenangan Anak Mekanik GDT Racing di Race 2 Beginner OnePrix Seri 4 Sentul 2023

BeritaBalap.com- Bro… kalau belum tahu dan kenal, jadi Danadyaksa Wida Pangestu, merupakan putera dari mekanik Gendut GDT Racing. Danadyaksa yang akrab dipanggil Aksa terbukti menjadi juara di race ke-2 kelas Beginner dalam ajang Kejurnas Oneaprix Seri 4 di Sentul International Karting Circuit pada tanggal 17 September 2023.

BACA JUGA : Terungkap ! Rahasia Mesin Mengejutkan Leon Chandra Hingga Fadhil Rigani Jawara Pemula Seri Ke-4 OnePrix Sentul

Sang ayah, GDT (nama aslinya Widya Krida Laksana), pada akhirnya membeberkan porsi latihan di balik kesuksesan anaknya yang dipastikan menggunakan MX King dengan Knalpot Creampie Jogja.

koizumi

“Biasanya anak saya (Aksa) sering latihan bersama mas Sudarmono di Wonosari. Kita biasanya seminggu fasilitas 2-3 kali, dan di hari Minggu itu khusus sirkuit permanen di Boyolali,” ungkapnya.

BACA JUGA : Rahasia Kemenangan Alfi Husni Di OnePrix Ronde 4 Sentul : Settingan Suspensi Dan Tekanan Angin Ban Terungkap !

Namun, latihan tidak hanya terbatas pada motor. Aksa juga menjalani bimbingan latihan fisik yang intens. “Aksa biasanya sama Om Kucing, di tempat Mas Hendriansyah dengan Nelson (Cairolli) juga. Itu fisik, biasanya hampir setiap hari dan kalau pulang sekolah aman ya langsung fisik,” tambahnya.

Danadyaksa Wida Pangestu on action diatas MX King yang diriset langsung ayahanda tercinta

Ternyata, latihan fisik yang rutin juga merupakan salah satu faktor utama yang membuat Aksa tetap konsisten hingga putaran terakhir, bahkan ketika ada tambahan 5 putaran ekstra.

BACA JUGA : Hasil Juara Race 2 Seri 4 OnePrix 2023 Sentul (Minggu)

Alhamdulillah, hasil hari ini menunjukkan kemajuan, dan saya sangat berterima kasih kepada Mons54 Private dari Mas Sudarmono yang telah setia membimbing anak saya, serta tim Aditama yang selalu mendukung dalam fasilitas latihan, “ungkap GDT. Selamat ya buat Aksa, GDT Racing dan tim Yamaha Aditama… Siborong-Borong

Facebook Comments

You May Also Like