Terus Membaik, Nabil Terus Tunjukkan Prestasinya Di Event Road Race Magetan !!

BeritaBalap.com – M Nabil terus tunjukkan potensinya di event road race, setelah beberapa minggu lalu berhasil podium di kelas bebek 4-tak 150cc standar U12 dan U14. Minggu kemarin M Nabil kembali raih podium di Racing Work Jawara Coffe Road Race Open 2022 yang digelar di kota Magetan (9/7).

Adapun 2 kelas yang diikuti Nabil adalah bebek 4-tak 150cc standar U12 dan U14. Seperti biasa, target podium selalu menjadi motivasinya supaya bisa terus tunjukkan prestasinya di road race.

“Alhamdulillah di kelas bebek 4-tak 150cc U14 Nabil berhasil podium 2, memang dirinya terlihat mulai berani untuk overtaking lawan akhir-akhir ini. Jadi say ikut bangga dengan progress yang dialami Nabil hingga saat ini,” ungkap Imron ayah dari Nabil.

koizumi

Berbeda cerita di kelas bebek 4-tak 150cc U12, podium sudah di depan mata. Menurut Imron sendiri, Nabil sudah berada di posisi 2, sayangnya ambisinya terlalu besar dan membuatnya terjatuh dan untungnya masih bisa melanjutkan balap.

BACA (JUGA) : Terus Tunjukkan Progres, Nabil Berhasil Podium Lagi Di Matic Race Pacitan

Nabil Saat Pertama Kali Latihan Di Awal Tahun 2022

“Ambisi dan emosinya masih terlalu besar untuk podium 1, memang harus bertahap tapi progresnya terus membaik. Mungkin setelah event Magetan musti melatih kesabaran supaya bisa podium,” tambah sang ayah.

Kalau melihat progres Nabil termasuk cepat, jika flash back lagi tipikal gaya balapnya sudah mirip alm Denny Triyugo.

“Iya, memang jika dilihat jadi ingat alm Denny Triyugo. Semoga saja kedepannya Nabil bisa meneruskan prestasi alm supaya bisa menjadi kebanggaan kami dan alm yang tidak lain adalah om dari Nabil,” tutup Imron.

 

Facebook Comments

You May Also Like