Terus Tunjukkan Progres, Nabil Berhasil Podium Lagi Di Matic Race Pacitan

BeritaBalap.com – Nabil yang tidak lain keponakan dari almarhum Deny triyugo pelan tapi pasti mulai menunjukkan potensinya di road race, info terakhir dirinya berhasil naik podium 2 dan 4 pada gelaran matic race yang dihelat di kota Pacitan (2/7).

Pada event matic race sabtu lalu, Nabil turun di 2 kelas yang digelar. Adapun 2 kelas tersebut adalah kelas bebek 4-tak 150 cc standar 16 tahun dan bebek 4-tak 150 cc ECU standar 12 tahun dan keduanya berhasil naik podium.

“Alhamdulillah progresnya cukup bagus untuk Nabil, jika dihitung total sejak awal tahun ini dia balap sudah naik podium 3 kali ini. Sebenarnya sudah mulai turun di tahun lalu, tapi belum ada event. Jadi tahun ini mulai balap dan alhamdulillah terus ada progres,” ungkap Imron sang ayah.

koizumi

Event matic race kemarin yang digelar di Alon alon Pacitan, Nabil memngawali start dari grid 3 untuk kelas bebek 4-tak 150 cc dan grid 4 untuk kelas bebek 150 cc ECU standar menjadi modal utama untuk bisa naik podium.

BACA (JUGA) : Setelah Rasya, Ada Lagi Penerus Alm Deny Triyugo !!

Podium 2 Di Kelas bebek 4-tak 150 cc 16 Tahun

“Informasi yang saya dapat dari pelatihnya mas Momon, memang Nabil terus push saat QTT supaya saat race bisa di barisan depan. Dan untungnya saat race dirinya bisa pertahankan posisi di dua kelas tersebut,” bangga sang ayah yang merupakan kakak dari alm Deny Triyugo.

Melihat progress sang anak yang terus meningkat, untuk kedepannya Imron bakal mulai mencoba event nasional untuk Nabil. Tidak lain tujuannya untuk bisa menjadi pembalap penerus alm Denny Triyugo.

“Insyaallah tahun depan coba turun di kejurnas, tahun ini biar Nabil fokus di event lokal dulu. Tapi kalau ada event kejurnas di Jatim ya kenapa tidak dicoba,” beber pria murah senyum ini.

Selamat ya Nabil, semoga kedepannya bisa meneruskan prestasi alm Denny Triyugo aamiin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like