Terus Mendapat Tekanan, Idris SM Tak Terkalahkan Dikelas Bebek Underbone Road Race 2022 Boyolali

BeritaBalap.com- Terus mendapat tekanan, Idris SM tak terkalahkan di kelas bebek underbone dala gelaran Road Race 2022 Boyolali, Sabtu lalu (28/5). Tepatnya pada gelaran Kejurda Road Race IMI Jateng 2022 yang berlangsung disirkuit Gokart, Boyolali dan dihadirkan Manahadap Management.

Idris SM yang mengibarkan panji 4Squad PT. KAK Surya Group Racing Jogja terlihat tenang meskipun mendapat tekanan dari lap awal hingga akhir. Muali dari Ervantona yang terus memberikan intimidasi sejak awal, hingga Ervantona berhasil mengasapinya.

Selebrasi Idris SM saat menerima podium kehormatan kelas Bebek 2T TU 116cc Open Underbone

Apes, Ervantona terjatuh meski telah mengambil alih dan memimpin jalannya lomba. Tak pelak, kondisi itu dimaksimalkan kembali oleh Idris SM untuk memimpin jalannya lomba. Meski demikian, muncul Agus Chiken yang datang memberi tekanan.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Jateng 2022 Boyolali (Sabtu 28 Mei)

Meski kembali ditekan, Idris SM berhasil mengatasinya hingga bendera finish dikibarkan dan tahta podium tertinggipun didapatinya. “Intinya jangan sampai terbawa emosi. Tetap tenang untuk selalu menjaga rytme balap. Karena motor memang sudah oke,” tukas Idris. Edhot

Tonton VIDEO Seru Underbone 2 Tak di Boyolali :

Facebook Comments

You May Also Like