Apa Komentar Quartararo Yang Berada Diantara Kepungan 5 Ducati ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Ini menyangkut posisinya yang berada di starting grid ke-6 dalam kualifikasi MotoGP Mugello Italia.

BACA (JUGA) : Ternyata Giannantonio Dan Bezzecchi Yang Grid 1-2 Punya Kenangan Indah Di Mugello Juga Saat Usia 17 Tahun

Menarik karena di depannya ada 5 petarung Ducati. Mulai Fabio Di Giannantonio, Mraco Bezzecchi, Luca Marini, Johann Zarco dan Francesco Bagnaia. Makin sedap menurut Quartararo karena ada dua rookie atau pendatang baru MotoGP 2022 di barisan depan. Maksudnya posisi grid 1-2 yang direbut Giannantonio dan Bezzecchi.

koizumi

Apakah Quartararo takut dalam kepungan 5 motor Ducati tersebut ? Jawabnya tidak dan kuncinya adalah harus dengan gaya balap yang agresif untuk mengimbangi power Ducati yang spesial di trek lurus.

BACA (JUGA) : Apakah Marc Marquez Bisa Normal Setelah Operasi Ke-4 Dalam 20 Bulan Ini ?

“Tidak, pada akhirnya mereka semua memiliki gaya berkendara yang berbeda tetapi mereka semua memiliki hal yang sama di trek lurus. Secara keseluruhan kamu harus agresif, tapi kita lihat saja karena ada orang baru di depan, pembalap baru, jadi saya pikir ini akan menarik, “terang Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengomentari sehubungan apa yang terjadi dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang memutuskan untuk berhenti balap karena akan menjalani operasi keempat pada lengannya.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Kaget Keputusan RNF Pindah Aprilia (2023), Hanya Dua M1 Tahun Depan

Marc Marquez merasa lelah dan lambat hingga fix akan melakukan operasi di USA. Menurut rencana, juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan kembali balapan musim depan (2023) karena setelah operasi akan menjalani proses pemulihan.

“Saya tidak tahu apa yang akan dia katakan tetapi dia sangat kuat: apa pun pilihan yang terbaik untuknya, saya akan mendukungnya karena beberapa tahun terakhir merupakan situasi yang sangat sulit baginya. Apapun keputusannya, saya akan mendukungnya, “tambah Quartararo yang masih berusia 23 tahun. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Mugello : 

Facebook Comments

You May Also Like