Tes Valencia (Hari 1) : Posisi 6, Morbidelli : Yamaha Terbukti Lebih Mudah Dikendarai !

BeritaBalap.com-Rookie of the Year 2018 atau pendatang baru terbaik 2018, Franco Morbidelli menjajal untuk pertama kalinya pacuan Yamaha M1 di tim barunya, SIC Petronas Yamaha. Dalam hal ini dalam pengujian hari pertama di trek Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Selasa (20 November).

Morbidelli dibekali M1 versi terbaru (2019). Jadi berbeda dengan musim ini yang naik Honda RC213V dengan tehnologi yang tertinggal 1 tahun (2017).

“Itu adalah hari yang baik untuk saya. Sangat penting untuk memahami motor dan melihat semuanya berjalan dengan baik karena kami adalah tim yang benar-benar baru. Untungnya, tetapi tidak mengherankan, semuanya berjalan dengan baik. Tim melakukan pekerjaan dengan baik, itu berhasil dan saya merasa baik dari awal. Saya senang dengan penampilan pada hari pertama, “terang Morbidelli yang juga murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy.

koizumi

Mantapnya, Morbidelli langsung cepat beradaptasi dan ada di posisi ke-6 dalam tes hari perdana di Valencia. Tertinggal 0,6 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang merebut posisi tercepat.

“Tentu saja, beberapa poin bagus dan buruk. Tapi apa yang saya pahami dengan segera, bahwa motor ini jauh lebih ramah buat pembalap. Mudah dikendarai. Motor yang hebat dan saya berkendara dengan harapan untuk hasil yang baik, “tambah Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. BB1

Hasil Tes Valencia (Hari 1) :

Facebook Comments

You May Also Like