Jadual Fix dan Hadiah Oke ! Event H Putra 969 ICP Lebih Spesial Ketimbang OnePrix 2021 ?

BeritaBalap.com-Yap, tinggal dalam hitungan sekira 2 minggu saja, siap dipentaskan balapan paling bergengsi di tanah air tercinta. Titelnya H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP) yang akan dihelat di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada tanggal 20-21 Maret.

Jadi jadualnya fix ya, kalau soal hadiah jangan ditanya. Dijamin spesial per kelasnya, juga ada hadiah 1 unit mobil untuk Juara Umum Team. Alhasil, jadual fix dan hadiah spesial ini yang akan menjadi keunggulan hajatan yang disponsori Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 Racing Team ini.

Patut dicatat juga, gelaran ini mendapat support penuh dari Ketum PP IMI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga memposting pentas balap ICP di akun media sosialnya.

koizumi
Haji Putra Rizky, aktor penyelenggaraan ICP yang siap dipentaskan di Sirkuit Gery Mang Subang pada tanggal 20-21 Maret

“Jadi untuk kelas ICP1, ICP2 dan ICP3, itu hadiahnya per-race. Ada race 1 dan race 2. Nah, kemudian adalagi hadiah untuk juara dari total poin race 1 dan race 2 plus best-mechanic, “terang Deny Wajonk dari pihak Indoclub selaku promotor peyelenggara ICP.

“Yang pasti, kelas-kelasnya dijamin lengkap. Baik yang 4 tak ataupun 2 tak seperti Bebek 2 Tak Std dalam beberapa kategori, Underbone 116 dan Underbone 125, RX King Standar ataupun yang Super Pro, juga ada Matik, Ex Rider dan lain-lain, “tambah Deny Wajonk yang menegaskan bahwa balapan ini akan Live Streaming dari channel Indoclub. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like