Tidak Ada Larangan Jelang OnePrix ! Tim-Tim Besar Sudah Setting dan Latihan di Bukit Peusar

BeritaBalap.com-Jangan coba-coba balap Kejurnas OnePrix 2022 ya kalau tidak punya dana besar ! Mengingat tidak ada larangan untuk latihan sebebas-bebasnya jelang hari H. Silahkan gas poll riset dan latihan sekaligus gas poll budget duit pula. He he he he…

BACA (JUGA) : Puasa Podium Juara Seeded Sekian Purnama, Akankah Honda Meraihnya Di OnePrix Tasikmalaya ?

Walaupun seri ke-2 Kejurnas OnePrix 2022 akan dipentaskan tanggal 22-24 Juli nanti, namun tim-tim besar sudah banyak yang turun untuk set-up mesin dan body ataupun sekaligus latihan.

koizumi

Disebut latihan karena sudah sekian lama, trek ini tidak jadi venue penyelenggaraan OnePrix. Paling tidak sudah 3 tahun karena dalam 2 tahun kemarin (2020-2021) balap OnePrix vakum karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Fix ! Seri Ke-3 MotoPrix 2022 Region Jawa Di Sentul Kecil (30-31 Juli), Kelas Tambahannya Menggoda Iman

Beberapa tim besar terbukti sudah menjalani latihan di lintasan Bukit Peusar. Diantaranya Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang memang punya ambisi raih podium di OnePrix karena puasa dalam 2 tahun belakangan. Mereka sudah latihan sejak hari Minggu (3 Juli). Rudi BatMan selaku manajer tim pastinya hadir langsung memberikan dorongan.

Kemudian terlihat juga tim Yamaha SJCRT Cargloss RRS yang dikomandoi Rey Ratukore. Ini pasukan yang merebut poin tertinggi saat putaran awal Kejurnas OnePrix 2022 di Sentul Kecil beberapa Minggu lalu. Pembalapnya Aditya Fauzi dipastikan makin bergairah karena tampil dikandangnya, doi orang Tasikmalaya, termasuk mekaniknya Konar RRS. Makin termotivasi ya.

Disamping itu, sudah terlihat di H Putra 969 LFN Racing Team. Salah satu pembalapnya Chessy Meilandri memang berasal dari Tasikmalaya. Hafal sekali lintasan ini, makanya langganan juara. Kemudian mekanik Gendut GDT Racing yang notabene mengawal banyak tim juga sudah di Tasikmalaya dalam postingannya.

“Kalau kita planningnya habis lebaran Idul Adha Minggu ini, Mas. Ini persiapan mesin dahulu di bengkel, “timpal Yogi MBKW2 Jogjakarta yang mengawal tim Yamaha Akai Jaya.

Diprediksi akan semakin ramai, terlebih banyak pembalap-pembalap kelas ECU Std (OP4) yang belum pernah bermain di trek Bukit Peusar Tasikmalaya. Menjadi penting karena permukaannya yang naik-turun ala sirkuit Laguna Seca USA.  BB1

Klasemen Sementara Seeded (OP1) :

 

Facebook Comments

You May Also Like