Tidak Biasanya ! Kenapa Marquez Siap Kritik Keras Kerja Mekaniknya Di Tes Misano Nanti ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez sepertinya sudah mulai emosi. Batas kesabarannya sudah mendekati limit. Terlebih dengan kondisi sekarang. Demikian ditegaskan pembalap tim Repsol Honda tersebut, bahwa ia akan mengevaluasi motor terbaru (2024) yang akan dijajal dalam tes Misano Italia nanti (11 September).

BACA (JUGA) : Wah Gawat ! Jorge Martin Ancam Keluar Dari Ducati Jika Tidak Masuk Tim Pabrikan 2025

Bahkan ditambahkan Marc Marquez bahwa ia tidak sabar untuk mengujicoba Honda RC213V versi 2024 tersebut. Dalam hal ini, ia akan menilai bagaimana kerja mekanik Honda karena memang selama ini belum juga kompetitif. Faktanya, musim 2023 dipastikan sudah tidak ada harapan lagi. Alhasil, berharap dengan kondisi 2024 yang lebih baik.

koizumi

“Saya tidak tahu apa yang diharapkan, saya akan mencari tahu disana (di Misano, red). Yang pasti, saya akan mulai memahami seperti apa motor baru, jadi saya tidak sabar pergi kesana dan mencobanya”.

BACA (JUGA) : Tidak Akan Ada Di Tim Lain ! Bezzecchi Ungkap 1 Hal Penting Hingga Setia Di Tim VR46

“Saya ingin mengevaluasi kerja para mekanik saya. Jadi tim mengevaluasi penamapilanpara pembalap, dan para pembalap dapat mengevaluasi perfoma motor dan tim, “terang Marc Marquez yang saat ini di posisi ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP.

Lebih lanjut, juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga menegaskan bahwa pendekatan yang akan ia lakukan dalam seri Barcelona Minggu ini (2-3 Sept) tidak akan tampil ngotot. Kondisinya tidak memungkinkan karena perfoma motor. Marquez tidak mau lagi mengambil resiko yang membuatnya harus cedera lagi. Terkecuali jika memang kinerja Honda RC213V sudah jos.

BaCA (JUGA) : Jagoan KTM Brad Binder Akui Kasihan Melihat Kondisi Quartararo Dan Marc Marquez Saat Ini

“Pendekatan saya dalam balapan akan sama seperti di Silverstone dan Red Bull Ring, yaitu bekerja tenang diatas motor untuk menemukan batas di lintasan tanpa hal-hal yang berlebihan. Saya akan memberikan yang terbaik, mungkin tidak 100 persen tetapi 95 persen, itulah yang dibutuhkan saat ini, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like