Tidak Akan Ada Di Tim Lain ! Bezzecchi Ungkap 1 Hal Penting Hingga Setia di Tim VR46

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) sudah memastikan bahwa ia bertahan di tim VR46 untuk musim depan (2024). Tidak tergoda oleh tawaran Ducati untuk beralih ke tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Kontrak Jorge Martin Yang Ancam Keluar Ducati Jika Tidak Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

Padahal ada tawaran motor versi terbaru tahun depan (GP24) dan secara logika nilai kontraknya juga lebih tinggi. Kenapa demikian ? Apa yang menjadi alasan racer asal Italia yang saat ini berusia 24 tahun tersebut ?

koizumi

Ternyata ini berhubungan dengan suasana kekeluargaan yang begitu kental dalam tim. Kondisi tersbeut yang memungkinkannya dapat berprestasi signifikan. Termasuk pastinya dukungan langsung Valentino Rossi yang sangat berjasa dalam karir balapnya.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Yang Dikeluarkan Pertamina Jika Berhasil Jadi Sponsor Utama Tim VR46 ?

“Memang mendapat kesempatan untuk nail level adalah selalu merupakan kesempatan yang menarik. Tetapi secara jujur dari sudut pandang saya, bahwa sisi kemanusiaan dalam tim adalah aspek mendasar untuk mendapatkan perfoma yang baik. Seluruh hubungan yang saya bangun selama bertahun-tahun dan saya tidak ingin menyerah, “tutur Bezzecchi yang saat ini ada di posisi ke-3 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Dorna Nekad ? Siap Kasih Hak Konsesi Buat Yamaha Dan Honda Walau Ada Yang Tidak Setuju

“Saya tidak yakin jika saya dapat meniru iklim yang sma di tim lain dalam singkat, ini seperti yang dibutuhkan dalam MotoGP saat ini. Ini yang membuat pilihan saya menjadi lebih muda. Juga ada hal terkait lainnya yaitu banyaknya dukungan yang diberikan Valentino bagi saya, yang snagat berharga bagi saya. Tanpa bantuannya, maka saya sekarang tidak mungkin ada di balap MotoGP saat ini, jadi pilihan saya adalah bertahan, “tambah Bezzecchi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like