Jagoan KTM Brad Binder Akui Kasihan Melihat Kondisi Quartararo dan Marc Marquez Saat Ini

BeritBalap.com-Salah satu pembalap terbaik atau jagoannya KTM Brad Binder mengaku bahwa ia kasihan melihat kondisi Fabio Quartararo dan Marc Marquez saat ini.

BACA (JUGA) : Pernah 20 Tahun Bersama Rossi, Orang Ini Ungkap Kesamaan VR46 Dan Bezzecchi

Kenapa kasihan ? Demikian sehubungan dengan kondisi motor keduanya yang belum juga kompetitif. Tidak dapat menembus dominasi pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia). Mereka tidak masuk 10 besar klasemen sementara. Quartararo ke-11, sedangkan Marquez ke-19.

koizumi

Bahkan Marc Marquez baru sekali saja dapat finish dalam balapan utama Minggu. Itu berlangsung di Austria dimana juara dunia MotoGP 2019 tersebut finish ke-12. Binder menambahkan bahwa ia sedih dengan keadaan Quartararo dan Marquez yang sebetulnya punya kemampuan spesial tetapi tidak didukung perfoma motor.

BACA (JUGA) : Akhirnya Zarco Mau Jelaskan Alasan Utama Kepindahannya Ke LCR Honda

“Sungguh menyedihkan melihat pembalap seperti Marc dan Fabio benar-benar kesulitan. Karena mereka adalah juara dunia, mereka adalah pembalap yang luar biasa. Sulit melihat mereka berjuang jadi saya tidak bisa membayangkan ketika menjadi mereka, pasti lebih sulit lagi, ”tutur Brad Binder yang saat ini ada di posisi ke-4 klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos KTM Akui Jujur Sudah Negosiasi Marc Marquez, Apa Hasilnya ?

“Situasinya memang sangat sulit. Saya juga belum pernah melihat situasi ini di berbagai balapan sejak saya terlibat, ”timpal komentator veteran MotoGP Nick Harris yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like