Nasib Eli Tomac Sang Juara Dunia Yang Masih Terseok-Seok

BeritaBalap.com- Nasib Eli Tomac sang juara dunia yang masih terseok-seok mengumpulkan pundi poin dikelas 450SX gelaran Supercross 2021 yang telah memasuki putaran 7 akhir pekan lalu. Kroser andalan Kawasaki ini masih belum konsisten menampilkan performa terbaiknya.

BACA JUGA : Cuplikan Video Kecelakaan Kroser Kawasaki Eli Tomac Yang Paling Hebat

Pada putaran 7 Supercross 2021 yang berlangsung di Camping World Stadium, Orlando, Florida, AS Eli Tomac harus puas finish diurutan ke-5. Sedangkan pada putaran 6, kroser berusia 28 tahun ini hanya finish dirutan ke-7.


BACA JUGA : Eli Tomac Dan Adam Cianciarulo Kembali Di Kontrak Tim Monster Energy Kawasaki Buat Musim 2021

Hasil lebih parah dari seluruh rangkaian Supercross musim 2021 didapatnya pada seri pembuka saat Eli Tomac finish ke-13. Meskipun, kroser asal Amerika ini diputaran ke-2 Supercros 2021 sukses meraih podium tertinggi dikelas 450SX. Namun hasil secara keseluruhan dirasa masih kurang.

BACA JUGA : Kroser Kawasaki Eli Tomac Raih Gelar Juara Dunia Pertama SX450 Supercross 2020

Maknya, saat ini Eli Tomac dirinya taerpaut selisih 29 poin dari Ken Roczen (Honda) sang pimpinan klasemen sementara kelas 450SX dan terpaut 16 poin dengan Cooper Webb (KTM) sang runner up. Saat ini Eli Tomac berada diurutan ke-3 perolehan standing poin kelas 450SX.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 7 Orlando

“Awal sangat penting tahun ini. Tidak ada alasan dan saya tidak ingin mengkritik diri saya sendiri karena saya tahu bahwa saya memiliki kecepatan. Terserah saya sekarang untuk meningkatkan awal. Saya akan pulang dan bekerja secara khusus pada awal pekan ini sehingga saya akan lebih siap untuk Orlando-2,” ungkap Eli Tomac penuh harap. Edhot / Foto : ultimatemotorcycling

Facebook Comments

You May Also Like