M Jordan Badaru (14 Tahun) Gantikan Boy Arbi di Balap UB150 ARRC 2022

BeritaBalap.com-Pasca mundurnya Boy Arbi Febri dari tim H Putra 969 (LFN Racing Team), maka diputuskan bahwa M Jordan Badaru yang menggantikan posisinya untuk balap Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) kelas Underbone 150 (UB150).

M Jordan Badaru sebetulnya masih berstatus pemula. Usianya juga baru 14 tahun. Musim lalu, bocah asal Surakarta Jawa Tengah ini adalah juara nasional kelas rookie (OP3) dalam Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Tidak Sepakat ! Boy Arbi Pilih Keluar Dari Tim H Putra 969, Apa Masalahnya ?

koizumi

“Boy Arbi replace (digantikan, red) oleh M Jordan Badaru. Ini sudah difollow-up secara administratif. Jadi M Jordan akan naik GTR, “ujar Yosi Hardono selaku manajer tim H Putra 969 (LFN Racing Team) untuk balap ARRC 2022.

Jadi memang perubahan ini relatif mendadak. Karena tidak lama lagi (akhir Maret) akan berlangsung pengujian pramusim ARRC 2022 dan langsung berlanjut seri perdana di Buriram Thailand. itu dalam hitungan beberapa hari saja.

“Jadi ini masalah klasik. Soal bedanya budaya pembalap kita dengan Malaysia ataupun Jepang. Kalau mereka diajak balap internasional, itu sudah senang sekali. Begitupun di Eropa. Kalau pembalap kita, harus ada hitung-hitungan nilai kontrak dahulu. Jadi memang orientasinya berbeda, “tambah Yosi Hardono. BB1 (Ket FOTO : Instagram M Jordan257)

Jadual ARRC 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like