Tidak Terbendung, Duo Suzuki Satria FU Arena Racing Team Kuasai Kelas ECU Standar Open !!

BeritaBalap.com – Arena Racing Team salah satu tim asal Kalimantan Barat bikin heboh, pasalnya duet Muhammad Alfarizi dan Faruq Faisal amankan podium 1 dan 2 menggunakan Suzuki Satria FU di kelas ECU Standar 150 cc Open minggu kemarin (17/7).

BACA (JUGA) : Pembalap AP250 Aldi Satya Mahendra Masuk Sekolah Baru SMA Negeri 1 Pajangan Bantul DIY

Berlokasi di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, tim yang dikomandani oleh Andrean Pratama berhasil sabet podium dengan motor yang jarang digunakan di road race.

koizumi

“Saya pribadi menggandeng Dayat dari Garden Speed supaya bisa membuat Suzuki FU podium, sejak awal saya sudah yakin jika Dayat bisa buktikan skill nya, dengan berhasilnya podium 1 dan 2 bakal membuat saya makin semangat lagi di event selanjutnya,” buka Andrean.

Tidak hanya itu saja, duet pembalap yang ditunjuknya dirasa memang sudah menguasai sirkuit Pasir Panjang Singkawang. Tidak heran jika sejak latihan mereka berdua selalu saling mengisi untuk mencari setup yang tepat.

BACA (JUGA) : Zakki Fuadi Tak Terbendung, Bawa ZHRT TJM MMS Juara Umum Di Road Race Piala Kapolda Kalbar !!

Andrean Owner Tim Cukup Puas Dengan Hasil Balap Kali Ini

“Sejak latihan dan setting memang selalu berdua supaya bisa saling koreksi mulai dari pembalap dan mesin motor, hasilnya mereka berdua bisa buktikan juara dengan menggunakan Suzuki FU,” tambah pria yang juga membuka speed shop di daerah Sambas Kalimantan Barat.

Begitupun saat race berlangsung di hari minggu, event Wajok Racing Team tersebut menjadi saksi motor kilikan  Dayat nyaris tanpa lawan sejak bendera start dikibarkan.

“Persiapan sudah sangat matang, makanya kami setup motor pun juga secara menyeluruh dan maksimal mulai dari suspensi hingga mesin,” jelas Andrean lagi.

Tidak sia-sia, hasilnya podium cukup membuktikan jerih payah tim yang berasal dari Kalimantan Barat tersebut.

“Tidak berpuas diri, next event musti lebih baik lagi. Semoga masih bisa pertahankan juara di event kali ini,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like