Ini Spesifikasi Vespa Harga 1 Milyar Yang Dibeli Raffi Ahmad Buat Isteri Yang Ngidam

BeritaBalap.com-Lagi-lagi Raffi Ahmad buat heboh dengan materi yang dia miliki. Aktual memamerkan Vespa 946 Christian Dior dengan banderol harga sekira 1 milyar yang dibeli sebagai ungkapan rasa cintanya kepada isteri tercinta, Nagita Slavina.

Demikian diposting dalam akun instagram raffinagita1717 dengan kalimat yang menyebut dirinya memang mengidamkan Vespa 946 Christian Dior tersebut : kece nggak ??? ada yang ngidam. Ini diakhiri dengan emoticon ekspresi mata penuh cinta.

Menjadi pertanyaan menarik, kenapa bisa begitu mahalnya kudabesi asal Italia tersebut. Yang pasti, ini hasil kerja-bareng Vespa (Piaggio) dengan perancang busana Christian Dior.

koizumi

Secara logika, maka menaikkan cita rasa dan gengsi dari kendaraan ini. Tampak jelas dan tegas tulisan besar Christian Dir pada kedua area samping.  Belum lagi sentuhan tampilan yang eksklusif dan elegan.

Perfoma eksteriornya dirancang oleh Maria Grazia Chiuri selaku Direktur Kreatif dari koleksi wanita Dior. Beberapa bagiannya disentuh dengan motif Dior Oblique yang dirancang Marc Bohan tahun 1967.

Sehubungan mesin masih bawaan asli Vespa 946 dengan silinder 125 cc sistem injeksi dan konfigurasi camshaft tunggal (SOHC). Penggerak mesin menggunakan belt-drive dengan sistem 4 katup dan dukungan catalytic converter atau kontrol emisi.

Oh ya, sekilas informasi saja Vespa 946 Christian Dior yang memang langka (limited edition) pernah juga dilelang dengan harga 1,35 milyar. Itu saat ada importir yang menjualnya hanya 3 unit di Indonesia. BB1 (Ket FOTO : instagram raffinagita1717)

Facebook Comments

You May Also Like