Tiket Final SCP 2022 Jambi Hanya 25 Ribu Saja, Pak Bupati dan Bos SCP Sepakat Puaskan Masyarakat

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi keputusan strategis dan penuh hati nurani dari Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi H. Romi Hariyanto SE dan CEO gelaran Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) Mawan Dragon. Ini soal harga tiket final SCP 2022 yang hanya 25 ribu saja. Adapun final SCP 2022 Jambi akan dipentaskan di Zabaq Nasional Sirkuit Kabupaten Tanjung Jabung Timur Jambi, akhir pekan ini (10-11 Desember).

BACA (JUGA) : Kualitas Rider Seeded Di Final SCP 2022 Jambi Lebih Tinggi Dari OnePrix 2022

Jika dikomparasi atau dibandingkan dengan balapan skala nasional lainnya, maka tiket tersebut relatif jauh lebih murah. Biasanya sekitar 40-50 ribu. Hal demikian yang patut diacungi jempol sebanyak-banyaknya. Mengerti aspirasi atau keinginan arus bawah.

Yang pasti, dengan tiket yang hanya 25 ribu, maka penonton dijamin terpuaskan hati dan pikirannya menyaksikan para rider papan atas nasional. Jarang-jarang yang beginian di Pulau Sumatera. Jangan-jangan ini yang pertama dan semuanya berkat konsep terobosan dan image balap SCP yang semakin menebar pesona.

Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE yang siap memuaskan masyarakat Jambi dengan balapan nasional final SCP 2022 Jambi

“Jadi Pak Bupati dan CEO SCP 2022 Mawan Dragon ingin memuaskan penonton, khususnya masyarakat Jambi yang haus dengan balapan skala nasional dan terbaik, “tutur Aris Sandro yang juga pastinya bagian dari aktor terselenggaranya SCP 2022 Jambi.

Ingat pula, bahwa final SCP 2022 Jambi dihadiri puluhan pembalap nasional. Bahkan jawara nasional dan runner-up Kejurnas OnePrix 2022 juga ikut meramaikan. Termasuk para pembalap terbaik asal region Sulawesi dan Kalimantan. Pastinya pula tim-tim from Jawa dan Sumatera. Dibawah ini daftar sementara pembalapnya.

Makanya dalam sebuah berita sebelumnya, penulis menyebut bahwa kualitas kompetisi SCP 2022 Jambi lebih tinggi dibanding Kejurnas OnePrix 2022 dalam konteks pembalap yang terlibat.

Makin keren, mereka akan bermain di balapan mesin bakar 2 langkah alias 2 tak yang saat ini sangat ramai, baik berbasic pacuan Yamaha F1ZR, 125Z ataupun RX King.

Anyway, makasih ya Pak Bupati atas empati dan jalinan silaturahminya. Salam sehat selalu. Oh ya, isunya mau maju juga dalam Pilkada Cagub-Cawagub Jambi tahun 2024 nanti ya Pak. Semoga amanah dan terpilih, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like