Tim Adhi Motor Gandeng Hawadis Tarung OnePrix 2019, Sponsornya RCB dan Proliner, Ridernya ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis, bahwa siap-sedia ada kolaborasi baru untuk kompetisi One Prix 2019. Yap, pasukan alias tim Adhi Motor akan bergabung dengan tuner senior Om Hawadis from HDS Racing. Mereka siap meramaikan One Prix 2019 yang menurut bannernya akan dihelat pada 7 Juli nanti. Soal venue sirkuitnya belum ada informasi pasti. Mungkin sedang nego berat antar pihak-pihak terkait.

Kembali ke bahasan awal, konteks kolaborasi tersebut diakui langsung oleh Om Hawadis yang bermarkas di Tanjung Priok, Jakarta Utara. “Ya, rencananya kita main One Prix bersama Adhi Motor Makassar. Salah satu sponsor utamanya knalpot Proliner. Mungkin nama timnya RCB Proliner Adhi Motor HDS Racing, “ujar Om Hawadis saat dihubungi langsung penulis. Jadi bukan lewat WA ya, tapi langsung. He he he he he…

Yang pasti, sponsor utama tim ini produk Racing Boy (RCB) dan Proliner. Ini dua produk yang menguasai pasar part racing di Indonesia. Prestasinya di level nasional dan internasional. Tiada lawan. Fakta berbicara, memang beberapa tim berbasic pacuan Yamaha berinisiatif main One Prix 2019 walaupun dengan biaya sendiri alias tanpa dapay duit dari pabrikan yang memang mengembalikan policy main atau tidak kepada tim. Terbukti hampir sebagian besar peserta One Prix 2019 sementara ini adalah tim-tim Yamaha.

koizumi

Pertanyaan lebih lanjut, siapa pembalapnya nanti ? Ternyata dan pastinya menjadi ancaman tersendiri, bahwa mereka menggandeng pebalap asal Kaltim Arianto Tarzan untuk berjibaku di One Prix. Arianto adalah jawara nasional MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) Motoprix 2018 Kalimantan.  Wow… mantap ! Itulah hebatnya RCB dan Proliner dalam merekrut skuad. Tidak mau tanggung-tanggung.

So, pertarungan dijamin seru, apalagi dengan dukungan mesin Yamaha MX King by Hawadis HDS Racing. “Jadi Arianto Tarzan bersama Adhi Motor, RCB dan Proliner untuk One Prix 2019. Saya yang back-up langsung. Motor sudah siap. Kalau di Motoprix Jawa dan IRS, Arianto Tarzan bersama saya juga dengan tim Yamaha BKS, “tukas Om Hawadis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like