Marquez Siap Lebih Cepat Saat Lahap Tikungan Kanan, Apa Target di Misano ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mangaku bahwa kondisinya makin membaik.  Maksudnya kondisi bahu dan lengannya. Alhasil, juara dunia MotoGP 2019 lebih pede menatap seri ke-16 MotoGP Misano Italia, akhir pekan ini (22-24 Oktober).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Komentarin Rencana MotoGP Indonesia, Inginkan Seri Asia Berjalan 2022

Yang menarik, Marquez ingin berusaha untuk dapat lebih cepat saat melahap tikungan ke kanan. Itu harapannya. Selama ini memang kendala MM93 adalah handycap tikungan ke kanan. Lengan atau bahunya masih terasa sakit saat menjalani lap-lap pertengahan ataupun akhir.

koizumi

Makanya, saat bertemu Sirkuit Sachsenring Jerman ataupun Austin USA yang berlawanan arah jarum jam (anti clockwise), ia senang dan meraih podium juara karena memang relatif banyak tikungan ke kiri.

BACA (JUGA) : Hanya Quartararo Yang Dianggap Bisa Saingi Marquez Jika Kondisinya 100 Persen

“Saya tiba di Misano dengan mengingat sensasi yang saya rasakan selama tes pribadi bulan lalu. Saya harus mengatakan bahwa balapan pertama disini berjalan lebih baik dari yang diharapkan, karena saya sama sekali tidak berharap untuk finis keempat pada hari Minggu, “beber Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

“Akhir pekan ini, kami akan mencoba untuk sedikit lebih maju, dan 5 besar akan menjadi hasil yang baik dalam hal itu. Tetapi memang benar bahwa, baik disini maupun di Portimo saya ingin sedikit lebih cepat di belokan kanan, “tambah Marquez yang ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like