Tim Avintia Inginkan Tito Rabat Dibanding Adik VR46 (2021), Soal Mahar Duit 80 Milyar ?

BeritaBalap.com-Yap, bos tim Avintia Racing, Raul Romero membantah apa yang diucapkan oleh Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) ataupun Pablo Nieto, manajer tim SKY Racing Team VR46.  Intinya, ia membantah soal Luca Marini yang berbicara dengan Ducati dan siap mengisi skuad Avintia untuk musim 2021 nanti.

Bukan rahasia umum, bahwa Tito Rabat berani membayar Avintia untuk dapat balap MotoGP. Terlebih memang ayahnya adalah pengusaha besar yang berhubungan dengan penjualan jam mewah. Jadi tidak masalah bagi Avintia jika sejak 2019, Rabat hanya sekali saja masuk 10 besar. Sisi hepeng alias duitnya yang lebih penting.

BACA (JUGA) : Press Conference MotoGP Misano : Rossi Sebut Luca Marini Bergabung Avintia (2021)

koizumi

Saat Karel Abraham digeser oleh Johann Zarco beberapa waktu lalu, disebut bahwa ia menyetor mahar uang sekira 5 juta euro atau sekitar Rp. 80 milyar untuk kompetisi 1 tahun. Wow.. angka yang relatif besar dan pastinya sangat berguna untuk operasional tim. Avintia memang kalah dengan keputusan Ducati yang memback-up mereka dan mengontrak langsung Zarco.

“Kami memiliki kontrak dengan Tito Rabat dan kami ingin melanjutkannya. Kami merasa bahwa setiap hari semakin dekat, dia hanya memiliki setengah detik lagi dan terlebih lagi, ini menawarkan kami keuntungan komersial. Kursi adalah milik saya dan tahun depan saya akan melanjutkan dengan Rabat, ”tegas Raul Romero yang dilansir dari media Corsedimoto.com.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Kandidat Kuat Tim Ducati (2021) ? Ini Kata Kunci Bos Tim Ducati

Beredar juga wacana untuk menggeser Tito Rabat ke balap superbike (WorldSBK 2021). Ternyata konteks ini ditanggapi Tito Rabat dengan apa adanya. Artinya dia oke-oke saja jika memang harus digeser Luca Marini. “Kami memiliki komitmen untuk menghormati, tetapi saya tahu saya harus mengambil langkah lain, “tukas Tito Rabat yang berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like