Tim Babe S D45 Supiori Papua Borong Podium di Tugu Muda Road Race Mijen, Ada Rider Ceweknya

BeritaBalap.com-Mantap ! Selamat untuk penampilan pertama tim Babe S Supiori Papua dalam gelaran Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang (29-30 Januari).

Ini adalah tim yang kental nuansa pembinaan. Isinya para pembalap muda dengan komandan Errics Warikar sebagai pemilik tim. Makin solid ketika berkolaborasi dengan sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta.

“Jadi anak saya sudah 1 bulan ini di sekolah balapnya D45. Yang ceweknya namanya Beatriks usia 12 tahun dan yang kecil namanya Sean berumur 9 tahun. Ini akan terus berlanjut belajar balapnya dan akan tinggal di Yogyakarta, “ujar Errics Warikar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Supiori Papua.

koizumi

Makin spesial lagi, tim ini diperkuat juga oleh Abimanyu Fermadi yang juga putera Dedy Fermadi, pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy dan juga Valeria Octavianus, puteranya mantan pembalap nasional Bima Octavianus.

Abimanyu Fermadi dan Valeria Octavianus terbukti memborong podium juara dan runner-up di berbagai kelas seperti ECU Std Usia 14 tahun, ECU Std Usia 12 tahun, GP Mini Sport 150 cc dan lain-lain , sedangkan Sean Warikar dalam debut balapnya di tanah Jawa berhasil merebut podium ke-4 dalam kelas GP Mini Sport 150 cc. Sebuah prestasi yang patut diapresiasi.

“Jadi saya senang balap karena dulunya juga mantan pembalap. Saya ingin anak-anak saya menjadi pembalap berprestasi sehingga fokus menimba ilmu balap di Jogja, “tambah Errics Warikar yang berusia 41 tahun dan juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Supiori Papua.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like