Tim C-Duckz Racing Feat K22 Jakarta Siapkan FU 200 cc, Sudah 34,5 HP !

BeritaBalap.com-Libur panjang kejuaraan balap karena pendemi Virus Covid-19 alias Virus Corona dimanfaatkan oleh Danang Bowo Jatmiko alias Danang Brengos dari C-Duckz Racing Yogyakarta untuk menuntaskan riset kreto dragbike Bebek 4 Tak TU 200 cc.

Kudabesi berbasic Satria FU milik tim K22 Jakarta ini mendekati tahapan penuntasan proyek. “Progress ini kami kejar dan kerjakan untuk dapatkan hasil yang maksimal biar kompetitif nantinya,” ujar Danang Brengos.

Nah ini dia mekaniknya Danang C-Duckz from Ngayogyakarto Hadiningrat

Yap, kelas Bebek 200 cc ini memang punya daya saing yang ekstra ketat. Ada gengsi tersendiri saat mencapai podium di kategori tersebut .

koizumi

Lebih lanjut, mekanik yang bermarkas di Jl. Nogobondo 16 RT. 24 RW. 08, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta ini sedikit berbagi rahasia dapur pacunya.

Karburator Keihin PWK 38

Piranti asupan gas segarnya dikawal karburator PWK 38 Air Strike. Ini dipercaya memenuhi kebutuhan bahan bakar dan udara. Langkah kompresinya dikawal piston berdiameter 72 mm, hanya saja dipadukan stroke standar 48,8 mm. Jadi tetap dibawah batas regulasi s/d 200 cc

Sedangkan kail pengapian disokong koil YZ125 dan CDI Rextor, ini dirasa sudah mumpuni untuk mendongkrak kestabilan performannya. Terlebih lagi dari hasil dyno test terakhir pada beberapa hari lalu, tenaga yang dikeluarkan menuai angka 34,5 HP (Horse Power).

Otak pengapiannya dengan CDI Rextor

Infonya, saat setting di lintasan mencatat best time 07.411 detik. “Ini masih kami set up lagi antara lainnya untuk gigi rasio. Dari tahap berikutnya catatan waktu diharapkan bisa nembus angka 7,2 detik, “tandas Danang Brengos. Oke ditunggu ya bro perkembangan riset terbaru. Semoga terus mempertajam waktunya. You

 

Facebook Comments

You May Also Like