Rossi Belum Dipastikan di Petronas Yamaha (2021) ? Ini Kata Manajer Tim

BeritaBalap.com-Valentino Rossi belum menentukan masa depannya. Apakah berlanjut (2021) atau pensiun ? Terakhir menyebut bahwa ia akan memutuskannya pada akhir tahun. Itu saat ngobrol bareng dengan antan bintang sepakbola Inter Milan, Christian “Bobo” Vieri.

Lebih lanjut bos tim Petronas Yamaha, Johan Stigefelt menyebut bahwa ia khawatir dengan negosiasi yang akan terjadi. Apa sebab ? Karena timnya lebih fokus pada rider-rider muda, terlebih dari Moto2. Itu ketimbang merekrut VR46. Mereka ingin mempertahankan konsep sebagai tim yang lekat dengan pembinaan talenta muda. Seperti saat ini, Morbidelli dan Quartararo.

BACA (JUGA) : Rossi Punya Simulator Balap Canggih (CKU-28), Siapa Yang Buat ? Harganya ?

koizumi

“Tidak akan mudah dengan Valentino, saya tidak menyembunyikan bahwa saya sedikit cemas tentang situasi ini. Tim kami juga memiliki daya tarik yang besar, terutama bagi pembalap yang datang dari Moto2, “ujar Johan Stigefelt selaku manajer tim Petronas Yamaha.

Disebut pula, bahwa seharusnya Rossi mempunya inisiatif untuk melakukan pembicaraan. Karena sampai saat ini belum ada obrolan ke arah sana. Termasuk dengan pemilik tim Petronas Yamaha yang notabene bermarkas di Malaysia, yaitu Razlan Razali.

BACA (JUGA) : Wow..! Luca Marini Ungkap Masa Depan Rossi (2021), Lanjut Atau Pensiun ?

“Pertanyaan besar tentang Valentino, kami saat ini terbuka. Dia harus memutuskan apa yang ingin dia lakukan di masa depan. Apakah dia ingin melanjutkan atau tidak ? Belum ada yang berbicara dengannya, baik saya maupun Razlan. Setidaknya belum. Saat ini kami hanya berbicara dengan Yamaha, “tambah Johan Stigefelt yang dilansir media GPRacing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like