Tim Cream-pie Bersama Siap Mandiri Dengan 3 Pebalap Belia Potensial (2019), Siapa saja ?

BeritaBalap.com-Kompetisi balap tahun 2019 hanya dalan hitungan beberapa bulan kedepan saja. Maksudnya sudah tidak lama lagi dan harus bersiap diri. Jangan sampai terlambat ! Nah, salah satu tim balap motor yang siap mandiri dan eksis yakni pasukan Cream-pie Bersama Racing Team yang telah mempersiapkan skuad terbaiknya dengan semangat baru dan harapan baru.

Jadi tidak seperti musim 2018 lagi ya bersama dengan Simple Concept. Tahun 2019 sudah mandiri. Istimewanya, tim yang dibawah komando Tris Wahyudi, akrab disapa Nto Nto, juragan Knalpot Cream-pie Yogyakarta ini mengandalkan tiga petarung muda. Belia dan potensial. Siapa saja ? Mereka adalah M. Diandra, Veda Ega Pratama dan H. Fahril Rasyadan.

Sekilas informasi saja, M Diandra adalah putera owner Cream-pie dan juara nasiona motokros SE65 Novice (2017), sedangkan Veda Ega Pratama adalah buah hati pebalap nasional yang masih aktif di balap sport 250 cc & 150 cc, Sudarmono.

koizumi

Menurut penjelasan Tris Wahyudi ketiganya akan turun balap di kelas MP5 dan MP6 baik itu di event skala nasional (Motoprix 2019 region Jawa) ataupun kejuaraan daerah.

Veda Ega Pratama, M Diandra dan H. Fahril Rasyadan

“Sangat penting buat ketiga pebalap belia di tim kami untuk terus maju dan berlatih keras sesuai dengan tujuan yang sudah ditetapkan. Jadi akan terus berkomitmen untuk menjadi yang terbaik. Untuk basic mesinnya ialah Honda dan menggunakan mesin racikan MBKW2 Yogyakarta, ’’bilang Nto Nto yang memang sahabat dekat Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Sekedar informasi saja, Veda Ega Pratama untuk tahun 2018 menempati peringkat ke-1 kelas MP5 ECU Standar Usia Max 12 tahun Kejurnas Motorprix 2018 dan Honda Dream Cup 2018. Sedangkan M. Diandra menempati peringkat ke-3 Kejurnas Motorprix kelas MP5 ECU Standar Usia Max 12 tahun dan Honda Dream Cup 2018. Mereka berdua memang petarung binaan pabrikan Astra Honda Motor (AHM)

Bicara H. Fahril Rasyadan memiliki dasar dari dunia balap motocross. Alhasil, bukan hal sulit bagi putra dari pasangan Imron Hamsah dan Vini Nuryanigsih ini karena sudah kerap bertarung di kejuaraan daerah road race Jatim. Tercatat Rasya mendapatkan juara ke-3 di kelas MP6 dengan tunggangan Honda Blade 125. Itu dalam Kejurda Jatim 2018 di Probolinggo.

Kemudian jawara ke-5 Kejurda Jatim 2018 di Madura dan juara ke-1 kategori MP 6 di Bondowoso. Masih banyak lagi prestasi yang diraihnya. Seperti jawara ke-4 kelas MP5 dan juara ke-3 kelas MP6 di Kejurda Lumajang, juga di road race Harjalu ke 762. Itu diantaranya saja ya. Kalau ditulis semua nanti kepanjangan.

Termasuk prestasi Veda Ega Pratama dan M Diandra tidak terhitung. Aalagi sudah kerap ikutan seri Kejurnas Motoprix 2018 Jawa, Ok dech, jangan lupa saksikan aksi ketiganya ya di babak grand final Kejuaraan Nasional Motorprix 2018 di trek Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pekan ini (17-18 November). D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like