Tim Creampie Pejantan Tangguh Yang Jawara Indoclub Siap Tarung Road Race Semarang

BeritaBalap.com-Yap, tim Akai Jaya Creampie Pejantan Tangguh R22 asal Yogyakarta siap meramaikan balap Semarang yang mengusung titel event FOBM Road Race 2020 dan siap dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang, akhir pekan ini (29-30 Agustus).

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Semarang : Makin Spesial, Ada Tambahan 3 Kelas, Apa Saja ?

Sekilas informasi saja, pasukan yang pastinya diback-up Bos Knalpot Creampie, Tris Wahyudi ini adalah juara umum saat seri 1 Indoclub 2020 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor beberapa waktu lalu (1 Maret). Tepatnya sebelum badai Virus Covid-19 yang membuat balapan nasional libur cukup lama hingga lebih dari setengah tahun.

koizumi
Tim Creampie Pejantan Tangguh siap ambil bagian di road race Semarang

“Kita akan ikut balapan di Semarang, Mas. Sudah lama tidak balapan. Tapi yang turun pemula Hafid JW saja, “tutur Taufan Creampie selaku manajer tim. Jadi motor seedednya yang saat Indoclub dinaikin Rere tidak tampil. Oh ya, mekaniknya dipastikan Rema R22. Doi juga asal Ngayogyakarto Hadiningrat.

BACA (JUGA) : Profil Mekanik Rema R22, Hantar Tim Akai Jaya Creampie Jawara Umum Seri 1 Indoclub

Taufan Creampie, kita fokus di pemula dengan membawa motor RX King dan F1Z standar

“Kita hanya bawa motor RX King dan F1Z standar aja, Mas, “tambah Taufan yang sehari-hari sebagai komandan marketing dari produk Knalpot Creampie Yogyakarta. BB1

Tonton VIDEO Bos Knalpot Creampie Yang Merambah Bisnis Kuliner (Rumah Makan) :

Facebook Comments

You May Also Like