Tim Gajser Kembali Mendapat Dorongan Percaya Diri Di MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Sang juara bertahan MXGP, Tim Gajser kembali mendapat dorongan percaya diri di MXGP 2021 Latvia akhir pekan lalu (8/8). Itu setelah kroser andalan HRC ini mendapat kemenangan secara keseluruhan dengan finish 2-2 disemua moto.

BACA JUGA : Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

“Jelas, kemenangan itu kembali memberi dorongan rasa percaya diri sebelum libur tiga akhir pekan ini, jadi saya akan menikmati momen ini sebelum kembali bekerja dan mempersiapkan diri untuk paruh kedua musim ini,” kata Tim Gajser.

koizumi

Seperti kita ketahui jika setelah putaran ke-7 di Kegums, Latvia putaran MXGP 2021 selanjutnya akan menuju Turki 3 minggu lagi. Tentu saja libur balap ini akan dimaksimalkan setiap kroser termasuk Tim Gajser untuk mempersiapkan diri agar lebih maksimal lagi diseri selanjutnya.

“Tentu saja, saya akan mengambil hari istirahat dan kemudian akan berlatih keras untuk menjadi kuat di paruh kedua musim ini.Terima kasih banyak untuk semua orang di Tim HRC atas semua pekerjaan mereka dan saya tidak sabar menunggu Turki, yang merupakan trek yang sangat saya sukai untuk balapan,” pungkas kroser berusia 24 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like