Terungkap Jika Yamaha Tidak Mau Ada Pembalapnya Dari Keluarga Marquez

BeritaBalap.com-Wow..! Ada pengakuan spesial dari Razlan Razali, mantan bos tim RNF Aprilia ataupun sebelumnya Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT).

BACA (JUGA) : VR46 Ungkap Kritik Pedasnya Terhadap Honda Hingga Pilih Pindah Yamaha (2004)

Menurut Razlan Razali yang berkewarganegaraan Malaysia, bahwa dalam suatu masa (Tahun 2020) dimana ia ingin merekrut Alex Marquez, kemudian dilarang oleh pihak Yamaha Jepang. Bahkan dipertegas dengan kalimat bahwa tidak ada anggota keluarga Marquez yang boleh masuk tim Yamaha.

koizumi

Demikian yang diklaim mengacu pada kejadian MotoGP 2015 dimana aksi Marc Marquez menghalangi Valentino Rossi dalam merebut juara dunia ke-10 kalinya.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Yang Kontraknya Hanya 1 Tahun Akan Bawa Rahasia Ducati ? Ini Jawaban Tegas Big Bos Domenicali

“Saya menyukai Alex dan dia ada dalam daftar pilihan saya. Jadi, kami mengadakan beberapa pertemuan rahasia dan kami menandatangani kontrak di motorhome Marquez agar dia bisa bersama kami selama 1 tahun di Moto2, dan pada tahun 2021 ketika Fabio pergi ke tim pabrikan, untuk memindahkan Alex ke MotoGP bersama kami.”

“Dan saya punya fotonya disini (di ponsel saya) karena saya menandatanganinya dan kemudian Marc dan Alex datang. Kami sebenarnya menandatangani kontrak agar Alex bisa bersama kami. Saat itu bulan Agustus 2019, jam 10 malam, “terang Razlan Razali yang sudah melepas kepemilikannya di tim CryptoDATA RNF Aprilia.

BACA (JUGA) : Apakah Jorge Martin Marah Karena Tidak Direkrut Tim Pabrikan Ducati Hingga Ganti Motor.. ?

“Saya mengatakan kepada Yamaha bahwa saya ingin mengontrak Alex untuk Moto2 dan kemudian untuk MotoGP. Dan Yamaha berkata ‘tidak, tidak ada anggota keluarga Marquez yang bisa berada di Yamaha.’ Saya berkata, ‘Mengapa ? Ini tim saya’. Itu karena Marc dan apa yang terjadi pada tahun 2015. Itu menjadi masalah pribadi bagi mereka (Yamaha), ”tambah Razlan Razali yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like