Putera Rinjani 77 Siap Geber SANRR 2019 Cianjur Sekaligus Gaspol HDC 2019 Purwokerto Akhir Pekan Ini

BeritaBala.com- Tim balap asal Sukabumi, Jabar, yaitu Putera Rinjani 77 siap geber event Super Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Cianjur sekaligus gaspol diajang HDC Purwokerto, Jateng akhir pekan ini (16-28/8).

Maksudnya, pertama, tim berngaran lengkap Honda Putera Rinjani 77 Feze TJM WRC NHK Yans Sukabumi ini akan mengikuti gelaran balap malam SANRR 2019 putaran 3 yang berlangsung disirkuit NP Pasir Hayam, Cianjur, Jabar (16/8).

BACA (JUGA) : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Perolehan Poin Beda Tipis, Putaran 3 Bakal Semakin Memanas, Ini Standing Poinnya Hingga Seri Ke-2

Pada gelaran persembahan Montesz Indonesia ini, Putera Rinjani 77 bakal turun di 18 kelas. Termasuk menurunkan Hendra Axo, rider seeded andalan tim yang ditargetkan mampu mengamankan perolehan poin dikelas open.

Sekedar pengingat saja, pada SANRR 2019 Pangandaran seri ke-2, Hendra Axo sukses merebut juara umum open. Berkat raihan itu juga, mampu mengantarkannya diposisi 2 klasemen sementara kelas open. Beda tipis dengan perolehan poin sang pemuncak klasemen.

Hendra Axo, rider seeded andalan tim yang ditargetkan mampu mengamankan perolehan poin dikelas open di SANRR 2019 Seri ke-3 Cianjur

“Terpenting adalah diseri ke-3 SANRR 2019 Cianjur, Hendra Axo bisa mengambil alih pimpinan klasemen kelas open. Selain juga pada balap kali ini kita menurunkan pembalap asuhan kita dikelas MP4, MP5 Matic 130 standar pemula dan beberapa kelas lokal wilayah juga kelas wanita,” beber Rangga Munawar selaku owner tim.

BACA (JUGA) : Jelang SANRR 2019 Cianjur : Pimpin Klasemen Pemula, Ridwan Fauzan Dapat Tambahan Amunisi Untuk Pacuan MP4 Dari Papih El

Lebih lanjut, Rangga sapaan akrab sang owner menambahkan skuad pembalap yang bakal turun diajang SANRR 2019 putaran 3 Cianjur adalah sebagai berikut, “Hendra axo turun dikelas Mp1, matic 116 open dan 130 open. Kemudian M Fikri dan Nijar NF turun dikelas MP4 dan Matic 130 pemula. Selanjutnya ada M Julio, Wildan Axo, Dicky  Setiawan dan Devin kita turunkan dikelas MP5. Terakshir ada Adis MP lady racer andalan tim yang kita turunkan dua kelas wanita 116 dan 130 matuc wanita. Oh ya untuk M fikri dan Nijar juga kita turunkan dikelas MP4 lokal wilayah begitupun kelas maticnya,” imbuh Rangga panggilan akrab pemilik tim yang merupakan mantan pembalap era 90 an ini.

Adis MP lady racer andalan tim dan Nijar

Nah,… Setelah beres mengikuti SANRR 2019 putaran 3 Cianjur, Putera Rinjani 77 langsung tancap gas ke Purwokerto, Jawa Tengah untuk mengikuti seri pembuka Honda Dream Cup (HDC) 2019 (17-18/8). Berbeda dengan formasi yang diturunkan pada hajatan balap malam, skuad pembalap yang turun di HDC juga mengamali pemangkasan.

Tidak full seperti yang turun digelaran SANRR 2019 seri ke-3 Cianjur. “Butuh tenaga ekstra memang untuk mengikuti dua gelaran event sekaligus. Apalagi dua balapan tersebut berbeda wilayah, berbeda kota bahkan berbeda Provinsi. Tapi mau bagaimana lagi, mau tidak mau, siap tidak siap kami harus sanggup dengan kondisi semacam ini. Soalnya, ini sudah komitmen tim sejak awal untuk konsisten mengikuti event HDC 2019 juga event SANRR 2019,” beber Rangga didampingi Erna selaku manajer tim yang juga sang istri tercinta.

Rangga Munawar (kiri) Owner Tim Putera Rinjani 77 Bersama Putranya M. Fikri Pembalap Pemula Bertalenta & Istrinya Erna Sebagai Manager Tim

Oh ya (lagi), Putera Rinjani 77 ini digawangi oleh Rangga dan Erna yang berdiri sejak tahun 2011 lalu dan konsisten untuk menggembleng pembalap muda potensial Jabar khususnya Sukabumi. Termasuk M. Fikri rider pemula berbakat yang merupakan buah tercinta dari Rangga dan Erna yang tahun ini akan fokus mengikuti ajang HDC 2019.

“Selain SANRR 2019 kita akan fokus pada gelaran balap HDC 2019, termasuk sesekali mencoba gelaran Kejurnas Motoprix 2019 jika berada diwilayah Jabar. Ohiya untuk di ajang HDC 2019 kita akan menurunkan Hendra axo dikelas HDC 1 dan HDC 9, Nijar NF dan M Fikri turun dikelas HDC 2 kemudian  Devin, Wildan dan Julio turun dikelas HDC3 dan HDC5, terakhir Adis MP juga akan kita turunkan dikelas HDC 10. Mudah-mudahan tim kami bisa memberi hasil maksimal diseri pembuka HDC 2019 Purwokerto, ”tukas Rangga penuh harap. Semoga dapat terus berprestasi ya bos.. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like