Apa Kata Quartararo Soal Suzuki Berpeluang Besar Menang di Aragon ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dianggap banyak pihak akan tidak optimal dalam seri ke-13 MotoGP Aragon Spanyol, akhir pekan ini (12 September).

Sebab-musababnya memang doi tidak pernah podium selama 5 tahun belakangan di trek tersebut. Konteks ini yang akan menjadi pe-er serius sekaligus tantangannya.

BACA (JUGA) : Impian VR46 Podium Untuk Terakhir Kalinya Sekaligus Yang Ke-200

koizumi

Quartararo sudah membuktikan langsung bahwa M1 dapat podium tahun ini pada sirkuit yang dianggap sulit bagi Yamaha. Ini berlangsung di Mugello Italia  ataupun Red Bull Ring Austria.

Bicara track-record prestasi Aragon, Suzuki memang banyak yang mengunggulkan karena prestasi terbaik musim 2020 lalu. Sukses meraih podium juara dan ke-3 dalam seri Aragon yang pertama (1) dan finisher ke-2 dan ke-3 dalam Aragon 2. Apa kata Quartararo soal ini ?

BACA (JUGA) : Quartararo Singgung Vinales ? Sebut Ia Tetap Tenang Saat Ada Masalah Tahun Lalu

“Tapi saya tidak ingin melihat lawan saya, saya hanya ingin memikirkan diri saya sendiri dan dimana saya berada di akhir pekan. Saya melakukan balapan demi balapan dan saya pikir itu sangat membantu, “ucap Fabio Quartararo yang berjarak 65 poin dengan jagoan Suzuki, Joan Mir.

Pada sisi lain, Fabio Quartararo ikut mengomentari comebacknya Franco Morbidelli di seri Aragon. Ini pasca cedera pada ligamen yang membuatnya absen beberapa putaran.

“Franco akan tiba di Misano, tapi saya tidak terlalu peduli, saya fokus pada musim saya. Saya tidak pernah melihat siapa yang ada di sisi kiri, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like