Tim Gajser Tercepat Di Babak Kualifikasi MXGP 2022 Mantova, Berikut Hasilnya

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser tercepat dibabak kualifikasi MXGP 2022 Mantova, Lambordia, Italia (5/3) lalu. Peraih juara dunia motocross 4 kali ini mengawali sesi kualifikasi dengan santai namun penuh dengan perhitungan.

Maksudnya, kroser asal Slovenia ini tidak langsung menunjukan kecepatannya diawal-awal babak kualifikasi. Meski demikian, Tim Gajser langsung berada diurutan ke-2 di putaran awal babak kualifikasi hingga akhirnya menjadi yang tercepat.

Jeremy Seewer dari Yamaha dan Jorge Prado dari GASGAS menyusul diurutan ke-2 dan ke-3. Mereka berdua kembali akan melanjutkan intimidasi pada Tim Gajser pada babak selanjutnya di final race. Namun, Tim Gajser telah mempersiapkan strategi menghadapi final race.

koizumi

“Bagus. Saya memulai dengan lambat dan kemudian membuat beberapa operan cepat di awal, membuat celah dan mengendalikan balapan. Saya cukup senang dan menantikan final race. Start akan sangat penting jadi pasti semua fokusnya adalah mendapatkan start yang baik dan berkendara dengan baik” kata Tim Gajser.

Nah, biar engga penasaran, dibawah ini hasil babak kualifikasi MXGP 2022 Mantova. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like