Launching Tim Eshan 48 Racing Academy : Bukti Spesial Sekolah Balap Arya Dwi Marhaendra

BeritaBalap.com-Yap, Rabu Sore, kemarin (3 Februari) berlangsung momen spesial, ialah launching atau peluncuran tim Eshan 48 Racing Academy di Warung Kopi Lampung di Yogyakarta.

Sebetulnya penulis mendapat undangan langsung dari pemilik acara sekaligus pemilik tim plus mentor, Arya Dwi Marhaendra tetapi karena sesuatu hal tidak bisa hadir. Oh ya, bisa jadi ini merupakan peluncuran pertama tim balap di Indonesia yang menghadirkan semua pembalap, kemudian owner-team, mekanik tim dan kru, juga ada ortu dari para pembalap.

BACA (JUGA) : Congrats ! Sekolah Balap 48 Racing Academy Rampungkan Program Latihan Di 3 Sirkuit Jabar

koizumi

Inti dari acara adalah doa bersama yang dipimpin pemuka agama. Tujuannya adalah memohon perlindungan dan berkat dari Allah SWT agar tim Eshan 48 Racing Academy dapat menjalani musim balap 2021 ini dengan aman dan lancar. Amin.

Salah satu momen dalam launching tim Eshan 48 Racing Academy di Warung Kopi Lampung di Yogyakarta

Adapun formasi tim ini terdiri dari para talenta muda, mulai Fahmi Adlan, kemudian Arya Vista, Davin CP dan Fadil. Sebagian besar bertarung di kelas MP5 ECU Standar, sedangkan Fahmi Adlan siap berkompetisi di level Expert alias seeded.

Catatan penting dari tim ini adalah sebagai ekspresi dan wujud seriusnya sekolah balap 48 Racing Academy yang sebetulnya baru lahir sekira akhir tahun 2020 lalu tetapi langsung dan terus memberikan gebrakan. Sebelumnya mendobrak dengan aktifitas latihan di berbagai sirkuit permanen di Jabar (Tasikmalaya, Subang dan Majalengka).

“Jadi ini adalah tim balap untuk siswa 48 Racing Academy dimana mereka setelah latihan, maka akan dapat terjun ke balap profesional, “terang Arya Dwi Marhaendra yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Wow..mantap !

Oh ya (lagi), pasukan yang pastinya bermarkas di Yogyakarta ini disupport mekanik senior Dwix MKO Racing dan Garda. So, perfoma motor dijamin bertaji dan siap menjadi mengancam eksistensi tim-tim yang sudah ada sebelumnya. BB1 

Galeri Foto Launching Tim Eshan 48 Racing Academy :

 

Facebook Comments

You May Also Like