Tim Jayadipa Semarang Punya Pacuan Baru RX King Super Pro, Pemiliknya Karen Mikola, Ini Speknya

BeritaBalap.com-Zona pertarungan RX King Super Pro terbukti semakin diminati dan bergengsi. Bahkan bisa dikata ini kelas primadona dengan khas lengkingan suara dari kudabesi yang identik disebut “jambret” ini.

Mengingat tahun 2021 ini event balap belum mulai, tetapi sudah pada mulai memproses pacuan. Seperti halnya dilakukan oleh Karen Mikola, owner RX King kelir merah asal Semarang, Jawa Tengah ini. Doi merupakan bos dari PT. Besar Cipta Karya.

Ini pemilik motornya, Karen Mikola, pengusaha muda yang deman dunia racing

Lantas sebagai proyeksi pacuannya ini, tuner senior Mantri Sanjaya from Jayadipa Motor Sport Semarang ditunjuk untuk meramunya.


“Kami lagi progress RX King Super Pro untuk turun balap tahun ini. Mumpung masih libur balapnya, kami lakukan untuk merampungkan dan proses setting,” ujar Mantri Jayadipa yang bermarkas di Jl. Pleburan, Semarang, Jawa Tengah. Basecampnya itu tidak jauh dari alun-alun Simpang Lima Semarang.

Ada perangkat mahal Mychron5 2T untuk mengevaluasi setiap fitur data

Sebagai langkah utamanya dengan sehubungan kompresi statisnya diplot pada angka 7,4:1 yang menelan konsumsi bahan bakar bensol. Dalam hal ini “tendangan” kompresi didukung dengan piston Daytona Oversize 100.

Port-exhaust tinggi 24 mm dan lebar 39 mm diukur dari bibir silinder dan dipadukan knalpot ABRT20,” bilang Mantri Sanjaya yang memasok gigi rasio Moto1 dan pengapian YZ125.

Selanjutnya untuk mengolah bahan bakar dan udara, karburator orsi direamer menjadi 28 mm yang dihantarkan membran V-Force 4 berkombinasi main jet 220 serta pilot jet 35.

Karburator 28 mm dengan dukungan membran V-Forced 4

Selebihnya, untuk menambah aura cakep dan fungsionalitasnya, part Racing Boy (RCB) turut terpatri dihampir banyak area. Terpasang indah dan mesra. Antara lainnya mulai dari velg tipe SP522, footstep, suspensi belakang, serta pengereman mulai handel rem hingga kaliper. you

VIDEO RX King Super Pro Tim Jayadipa Semarang Langganan Podium :

Facebook Comments

You May Also Like