Bos Tim Repsol Honda Cerita Soal Kondisi Sponsor Tahun 2021 Ini

BeritaBalap.com-Jika melihat sekilas tampilan tim Repsol Honda dalam presentasi tim (22 Feb), memang tidak banyak berubah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Maksudnya sehubungan sponsor-sponsor yang melekat. Repsol, Satu Hati dan Red Bull menjadi sponsor utama. Selebihnya ada sponsor-sponsor kecil, termasuk Racing Boy (RCB). Konteks ini yang dijelaskan oleh bos tim Repsol Honda, Alberto Puig.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Kondisi Lengannya Masih 20 Persen, Terus Kapan Balapnya ?


Disebutnya bahwa para sponsor dapat mengerti dan memahami apa yang terjadi tahun lalu dimana mereka tidak berprestasi signifikan. Tidak pernah meraih podium juara seiring cedera yang dialami Marc Marquez.

“Mereka telah berada di sisi kami sepanjang tahun, mendukung kami dan memahami bahwa kami sedang melalui masa yang sulit, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda

BACA (JUGA) : Marquez Akui Jujur Bukan Dirinya Dalam Video Motor Melaju Saat Launching Tim

“Mereka berbagi begitu banyak pesan hangat dengan kami, meskipun kami tidak dapat melihat banyak sponsor, karena tahun lalu itu tidak memungkinkan. Satu-satunya hal yang dapat kami lakukan adalah mencoba membalas mereka dengan hasil dan fakta, ”tambah Alberto Puig.

Pada bagian lain, Puig mengomentari apa yang terjadi dengan Marc Marquez saat ini. Bahwa cedera serius adalah apa yang pasti dialami semua pembalap. Terpenting dapat kembali bersemangat untuk berjuang menuju level sebelum cedera.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Bos HRC Sebut Penanganan Cedera MM93 Butuh Waktu Lama

“Saya percaya bahwa semua pebalap memiliki momen dalam hidup mereka di mana mereka mengalami cedera serius. Ini telah mencegahnya untuk balapan untuk waktu yang lama, tetapi Anda tidak dapat mengubah siapa kamu, dia adalah juara sejati dan pembalap yang sangat dewasa”.

“Yang penting adalah apa yang dia harapkan dari dirinya sendiri dan apa yang dia pikir harus dia lakukan, kembali ke potensi penuh yang dimilikinya sebelum cedera, ”tukas Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like