Berikut Ucapan Dukacita Para Pelaku MotoGP Atas Meninggalnya Fausto Gresini

BeritaBalap.com-Para pelaku balap MotoGP mengungkapkan dukacita mendalam atas kepergian Fausto Gresini (usia 60 tahun). Pemilik tim Gresini Racing tersebut meninggal dunia (23 Feb) setelah berjuang dengan Virus Covid-19.

Selama sekira 2 bulan, Fausto Gresini dirawat. Kondisinya sempat membaik, kemudian memburuk lagi hingga pada akhirnya dipanggil Sang Khalik.

Di bawah ini adalah ucapan dukacita dari berbagai pihak atas kepergian Fausto Gresini yang juga mantan juara dunia GP125 tahun 1985 dan 1987. BB1


Ducati Corse : Ini adalah hari yang menyedihkan bagi Motorsport. Fausto Gresini telah meninggal dan kami sangat sedih. Semua pikiran kami bersama keluarga, teman dan timnya tercurah selama masa sulit ini.

Yamaha Motor Company : Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Racing Srl dan semua anggota tim Monster Energy Yamaha MotoGP sangat sedih dengan meninggalnya Juara Dunia Grand Prix 125 cc dua kali itu, pemilik tim balap kejuaraan dunia MotoGP, kolega MotoGP yang terhormat dan teman baik Fausto Gresini. Kami menyampaikan belasungkawa yang terdalam kepada keluarga Gresini, serta kepada tim Gresini Racing.

Petronas SRT : Kami sangat sedih atas meninggalnya Fausto Gresini. Belasungkawa dan pikiran kami ditujukan kepada keluarganya, tim, dan semua orang yang dekat dengannya. Paddock tidak akan pernah sama tanpamu.

Tech3 KTM : Tanpa kata-kata ! Hancur ! Inilah yang kami rasakan sekarang. Kami tidak percaya kami kehilangan Fausto, rekan yang luar biasa, petarung yang luar biasa, salah satu orang hebat kami. Kami berbagi begitu banyak momen sulit dan indah bersama, kami bekerja keras untuk membawa MotoGP seperti sekarang, paddock kami sangat berduka. Rasa belasungkawa kami yang terdalam untuk keluarganya dan untuk semua Tim Gresini. Terima kasih atas apa yang telah kamu lakukan, untuk apa yang selalu kamu lakukan.

Joan Mir : Berita yang sangat menyedihkan bagi seluruh keluarga balap motor. RIP Fausto. Pikiran kami tertuju pada keluarganya dan Tim Balap Gresini.

Maverick Vinales : Saya turut berduka cita untuk keluarga. Anda akan selalu bersama kami Fausto.

Jorge Martin : Kemarin saya mendengarkan yang terburuk dan hari ini telah tiba. Beristirahatlah dalam damai Fausto..! Aku akan selalu membawamu bersamaku dengan motorku.

Aleix Espargaro : Saya akan selalu mengingat kamu sebagai teman dan penggemar sejati MotoGP, tetap tersenyum di surga Fausto ! Saya berjanji untuk mendedikasikan podium Aprilia pertama untuk kamu !.

Enea Bastianini : Saya tidak menyangka kabar buruk tentang Fausto Gresini, saya pikir itu serius tapi tidak sampai seperti saat ini. Ini adalah hari yang sangat menyedihkan, tapi saya ingin mengingatnya sebagai pemenang, orang yang tidak pernah menyerah, karakter yang sangat kuat. Itu sangat membantu saya terutama di tahun-tahun awal saya di kejuaraan dunia, dia seperti ayah di paddock bagi saya. Sebuah kehilangan yang serius bagi semua orang.

Andrea Iannone : Saya tidak bisa menerima berita yang lebih buruk seperti ini. Kami bekerja dan bermimpi bersama. Saya akan selalu membawa Fausto di hati saya.

 

Facebook Comments

You May Also Like