Tim Manual Tech Yogyakarta Belum Memastikan Balap ARRC 2021 ?

BeritaBalap.com-TWMR selaku promotor penyelenggara sudah mengumumkan jadual sementara untuk balap Asia Road Racing Championship musim depan (ARRC 2020). Bahkan disosialisasikan atau disebar pula oleh banyak orang. Lumayan, exposure informasinya makin menyebar.

Lebih lanjut, menjadi pertanyaan menarik, apakah tim ijo royo-royo alias Manual Tech Yogyakarta ikut tampil ditengah kondisi Covid-19 yang pastinya berpangaruh dalam sponsor ? Ini menarik dibahas karena AM Fadly adalah juara umum kelas Asia Production (AP250) dan berada di pasukan tersebut.

BACA (JUGA) : Tim Manual Tech Terbaik Dalam 10 Tahun ARRC, 6 Kali Juara Umum Pada 3 Kelas Berbeda

koizumi

“Saya belum bisa menjawab pasti 100 persen, “tukas Ibnu Sambodo selaku pemilik tim yang bermarkas di Jl. Kaliurang Km. 8,4 Yogyakarta. “Jadi secara sponsor sudah oke. Dalam hal ini Motul sudah siap melanjutkan. Namun memang challenge bagi saya ialah mendapat tambahan budget dana yang masih kurang untuk 1 musim kompetisi, “tambah Pak De, sapaan akrab mekanik asal Wonogiri yang sudah puluhan tahun bermukim di Yogyakarta.

Oh ya, dalam ARRC 2020 cukup dihajat 1 putaran saja ya. Itu di Sepang Malaysia. Hasilnya, duet pembalap tim Motul Manual Tech, ialah Aiki Iyoshi asal Jepang dan AM Fadly masing-masing ada di klasemen ke-1 dan ke-3. Oh ya, pertanyaan kritisnya, emang kurang duitnya signifikan buat Manual Tech ? Berapa ?

Pastinya, tidak jawab lugas, ini rahasia perusahaan.  “Kira-kira saya dapat 60-70 persen sementara ini, jadi masih kurang sekitar 30-40 persen, ‘tukas Pak De yang mana saat berkomunikasi dengan penulis menyebut sedang menikmati usaha angkringannya. Oke siap DE, minggu depan tak silatuhrahmi kesana.

Semoga dengan berjalannya waktu, ada angin segar buat support tim yang terbukti paling banyak meraih juara umum Asia Road Race dan itu terbukti dalam berbagai kelas, baik bebek, AP250 ataupun Supersports 600. Pabrikan motor di Indonesia saja belum mampu seperti itu. BB1

Jadual Sementara ARRC 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like