Tim MBKW2 Creampie Borong Juara Umum di Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh asal Yogyakarta sukses memborong dua juara umum dalam gelaran balap karapan paling bergengsi di awal musim 2018, yaitu Gebyar RTP Vup 201M Dragbike 2019 di Meikarta, Cikarang, Jawa Barat (27 Januari).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 Meikarta (27 Januari)

Dalam hal ini, pasukan yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 sekaligus pemilik tim ini meraih juara umum kelas seeded open lewat Joko Percil (Klaten) dan kelas pemula oleh Gerry Percil (Madiun). Jadi terbaik dalam dua kelas. Mantap !

koizumi
Tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh asal Yogyakarta yang memborong dua gelar juara umum (seeded dan pemula)

Sekilas informasi saja, ini balapan pertama dimana tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh ambil bagian dengan kuantitas motor yang relatif banyak. Bahkan diboyong dengan truk service-carnya tim road race Cream-pie.

Lebih lanjut dipahami, pacuan MBKW2 yang berlaku spesial ialah Matik Tune-up s/d 200 cc dan bebek 4 tak 130 cc berbasic Jupiter Z dan Z-1 (injeksi). Bahkan di kategori Matik tune-up 200 cc open, mereka berdua tadi meraih podium juara dan runner-up. Sangat dominan !

“Saat ini memang Mlethiz sedang senang-senangnya meriset Matik 200, selain mengoptimalkan Z-1 injeksi, “tukas Dendy Bre sebagai manajer tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh yang pastinya disupport Knalpot Cream-pie.

Lihat saja, semua motornya dibekali Knalpot Cream-pie yang memang konsisten meraih langganan juara nasional. Oh ya, tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh diberitakan resmi mengontrak dragster senior asal Semarang, Dwi Batank.

So, buat para sponsor, jangan salah pilih tim ya. Segera merapat di tim MBKW2 Creampie ARL Salsa Pejantan Tangguh! Cari yang jelas-jelas saja prestasinya. Mampu berbicara di kompetisi bergengsi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like