Tim MotoGPnya Rossi Dapat Tawaran Jadi Tim Satelit KTM Tetapi Syaratnya…

BeritaBalap.com-Diprediksi banyak pihak, bahwa musim 2022, Valentino Rossi akan memiliki tim motoGP. Tahun 2021 nanti adalah langkah awal proses pembelajaran lewat tim Esponsorama dimana VR46 menempatkan Luca Marini disana.

Dan karena Luca Marini bawa duit sponsor, maka siap tampil dengan livery SKY Racing Team VR46 dengan sponsor lain Monster Energy. Setelah paham manajemen MotoGP (2021), tinggal 2022 naik ke level MotoGP. Faktanya juga, Avintia yang menangani pasukan Esponsorama tidak melanjutkan kontraknya dengan Dorna. selesai 2021.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP 2021 Berubah Karena Seri Argentina Dan USA Batal ? Qatar Jadinya 2 Seri ?

koizumi

Nah, yang menarik, ditengah isu bahwa Rossi dapat merapat sebagai tim satelitnya Suzuki karena kedekatannya dengan David Brivio sebagai mantan manajernya, muncul pula potensi lain. Itu dari KTM, bahkan diungkapkan langsung oleh Bos KTM, Pit Beirer.

Disebut bahwa mereka sangat dengan senang hati, jika Rossi menawarkan diri menjadi tim satelit kedua KTM, setelah tim Tech3. Tetapi memang bukan untuk tahun 2022 ataupun 2023. Itu syaratnya. KTM sedang fokus untuk dapat meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Sering Insiden, Tikungan Ke-10 Sirkuit Barcelona Akan Diubah

“Kami akan dengan senang hati menerima telepon dari Valentino kapan saja, ”ucap Pit Beirer. “Tapi sebaiknya tidak sebelum 2022 atau 2023, “tambah Pit Beirer yang juga mantan runner-up motokros kelas SE 250 cc. BB1

Facebook Comments

You May Also Like